Tanpa judul…….!!!!!!!!!!


confused.jpg

Bro, pagi….
Hem dah jam 00:00 lebih neh. Berhubung belum ngantuk saya bikin artikel aja deh. Tapi bingung mau ngasi judul apa….

Begini, mau ngasih informasi kalau mulai saat ini. Saya sudah resmi bersama s60v5
dengan sangat berat hati saya sementara ini harus cerai dengan s60v3.

Saya sudah siap dan menerima beberapa resiko seperti
1. Pengunjung akan kecewa
2. User SDP akan marah dan mengancam tidak akan berkunjung k sini lagi
3. Statistik blog akan menurun
4. De el el

saya senang saat melihaat banyak komentar yang kecewa dan marah dengan saya. Itu berarti mereka peduli terhadap blog ini..

Saya sudah punya rencana. Dalam waaktu yang tidak lama lagi, insysa allah kalau sesuai rencana saya akan membeli 1 buah ponsel lagi (s60v3). Tapi saya ga bissa janji. Kalau semua tidak sesuai rencana ya mau tidak mau harus tertunda……

Yang jelas saat ini saya katakan dengan tegas kalau saya sudah tidak menggunakan s60v3. Ini jelas akan berpengaruh terhadap SDP.. Mungkin mulai besok atau lusa artikel yang saya buat lebih di utamakan untuk s60v5

saya siap menerima caci maki dari para pengguna s60v3. Silahkan yang ingin protes, pergi dari blog ini, marah, menjelekan SDP, de el el…..

Dan yang menerima revolusi SDP pasti kalian merupakan pengunjung setia. Dan saya ucapkan terima kasih……..

Saya masih newbie di dunia s60v5. Jadi saya juga mohon bantuannya ya….. Kita saling menddukung…….

Demikian artikel pada pagi hari ini. Untuk type s60v5 yang saya gunakan masih rahasia….!!!! Nanti siang/sore akan saya resmikan dan perkenalkan pada kalian semua…

Nb:
1. Blog ini cuma sekedar fun. Jangan di bawa serius
2. Niat saya bikin blog hanya sekedar iseng dan anggaplah sampai sekarang blog ini hanya blog sekedar iseng….
3. Apa lagi ya? Ini aja deh. Lainnya menyusul….

Posted by nokia s60v5

75 Tanggapan

  1. #indra _ thx bro tar aku praktekan deh he2_

  2. oww itu pke font unicode aj,
    cari d,4shared banyak

    aplikasi yg d,perlukan :
    fontrounterman
    fontrounterLT
    font unicode

    aplikasi d,atas bisa search aj d,google insyallah dpt koq
    nnti klo udh dpt
    ikutin aj tutorial yg bro angga buat
    good luck

  3. s60v5 ada yg murah juga kan? Beli ah .:mrgreen:

  4. ada bro, nokia 5233 di bwah 1 jt yg second, hehe

  5. haha.
    Trnyta slaah,,q Bru ingat Klo N97 kluaran 2009…
    Hehe

  6. yaw…..bro..
    bahan.ya udah ada smua dari sebulan yg lalu hehe….tinggal paste.a aja yg blum tau..
    Di paste di nama aplikasi yang maw di di ganti jadi logo2 kek post bro angga gitu,..,,….

  7. tes

  8. stelah upload d gravatar gambarx susah bgt d kecilin ane jd fusing hahahahaha akun d grafatar untuk nama joe udah gak ada ane pake nama kadalmete tp jelek bgt masak dpanggilx kadal haha sapa orangx yg gk mrah dpangGil kadal jd bingung keluarin dr gravatar gmana akhirna bisa lg nama ane jd joe dah aku seneng hahaha tp gambarx msh kuraang sip susah bgt d kecilinya. Y udah dEh gambar ini aja. Dan aku angGap akun ku d gravatar dah angus . . . . . . . .

  9. akbar@ mau rename aplikasi atau folder
    tinggal aktifin patch alowrename……..
    Trus rename sesuka hati deh
    cara paste,x tahan tombol pensil & arahkan yg mana aj mau d,copy trus klo udh merasa cukup klik left soft (tombol yg biasa,x d,atas tombol angkat telpon)
    piliih 1 folder truz rename paste deh (cara,x sama dgn menahan tombol pensil tp abis ntu pencet tombol right soft tombol yg biasa,x d,atas tombol merah)

    joe@ mantapp
    hehe

  10. #bro indra mksh. Tp pict ane gak matcing sama skali xixixixi

  11. ehmm..

    dari dulu udah pengen banget beli s60 v5 (nokia 5800)
    tp masih belum tercapai krna budget masih kurang..😦

    mesti jual chip poker yang banyak nih kyknya:mrgreen:

  12. sama2 bro joe,
    bgaimna bsa jd gtu nge,cropnya kurang tepat kali atau gmbar,x k,besaran
    hehe

  13. sdp apa’an sih?

Tinggalkan Balasan

