Top Battery v1.0 [s60v5, s60v3]||menampilkan status baterai


superscreenshot0006.jpg

Bro, pagiiiii…………!!!!!!!!
Well!!!!!!! Ini postingan pertama saya neh (make s60v5) hhe… Jadi berasa baru belajar ngeblog kayak dulu.
Kabar baiknya, aplikasi ini bisa juga di terapkan di s60v3…….!!!!!!!!!

Nama aplikasi ini ialah kolay top battery . Sebuah aplikasi untuk slalu menampilkan icon baterai di hpmu….!!!!!
Kamu di perbolehkan untuk mengatur posisi, memiilih icon baterai dan yang lebih asik lagi kiita di perbolehkan untuk memilih beberapa aplikasi yang ingin di tampilkan icon baterai. Jadi misalkan icon baterai hanya terlihat saya membuka operamini saja…
Asik kan…..!!!!!

Langsung saja kita intip yuk…..
superscreenshot0002.jpg superscreenshot0003.jpg superscreenshot0004.jpg superscreenshot0005.jpg superscreenshot0006.jpg superscreenshot0007.jpg

gimana bro, sist?? Mau mau???? cekidot

Posted by nokia

37 Tanggapan

  1. yes,, berhasil pertamax..
    hahah
    wuah, ini postingan prtama pake s60v5..
    Mantaf lah,
    mampir sini yaa.. Ada aplikasi yg MANTAF bgt nihh..

  2. keliatan itu tampilanya n97 mini/biasa ane kurang paham hahahahaha_ solarx ku amankan_

  3. kena brapa mbah n97 mini disana?

  4. cuatro (bahasa spanyol arti,x 4)
    hehe keren jga ya tampilan s60v5 jd pngen beli
    tp lbh bagus mna antara s60v5 sama s60^3 ?

  5. Kyax N97 nh, bs d hack g th pke heloox? Ni link Xplore touch bro http://www.4shared.com/file/ovJplNeT/Xplore_151.html?cau2=403tNull

  6. virus ne ga,, disuruh beli s60v5,, pokoknya ane juga mau beli s60v5,, tunggu aja, 2 tahun lagi ane udah punya s60v5,, hahahaha,,,

  7. Wew,, mirip kaya kolay ya mas??
    Sepertinya ini N97 ?

  8. wuah, orang2 pada sibuk nebak hp baru bro angga,
    udah udah, gak usah ribut, bro angga hp baru nya tuh esia ngoceh,
    hahahah
    mampir sini bro.. Ada theme yg SUPER DUPER MANTAP lho..

  9. bro klo bleh nebak hpnya pasti n97mini, coz lyar temanya sma persis kya n97mini pya sya. He..he..

  10. Wah? Kq bs gt? Ntr mlm mw k warnet. Q krm aja filex lwt email. Emailmu apa bro.?? Tpi kq formatx g d ktahui y?? Cba rename jd .sis bro. Atw .zip format filex.

  11. wah…hape baru bro…postingannya nanti s60v3 320×240 diupdate juga ya…

  12. tes…

  13. tes lagi

  14. gravatarx brubah gak?

  15. akhrx

  16. ya gravatarmu dah kebuka haha. Eh pictx kok bsa ful gt nyak? Ane dah otak atik tu ukuran pict di gravatar te2p aja kagak bisa ful ?xixixixi

  17. hahaha.,gak tau juga tuch,bsa full

  18. angga@ow gitu,qw ukurnx 600×800,tpi full…

  19. hp baru nich..

    Sry ga.. Baru nongol..

    Klo masih btuh.. Ni xplore.a.. Tp masih v1.42.. D.upgrade ndri ya..
    http://www.4shared.com/file/MRGbbkXy/Xplore_vista_142.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: