Ini dia saat cewek menolak cowok…..!!!


patah-hati.jpg

Bro, apa kamu pernah di tolak cewek……??

Hahah…. Jujur aja bro, gapapa kok. Itu wajar….!!! Sangat manusiawi… Saya sendiri juga pernah di tolak. Wkakakkaka…….
Masalahnya, apa kamu ngerti maksud cewe yang menolak kamu? Mungkin cewe tersebut menolak dengan berkata yang sangat lembut agar kamu tidak terlalu kecewa. Tapi di balik perkataannya itu, jangan-jangan ada maksud lain yang tak terungkap.

Tidak masalah, SDP akan mengupas secara tajam….!!!! (gaya silet)

berikut beberapa kata yang paling sering di ucapkan kaum hawa saat menolak para cowok.


1. Jawaban Cewek: “ Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. ” maksud si cewek: “ Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “ Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek: “ Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “ Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. ” maksud si cewek: “ Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “ Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek: “ Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain ”

5. Jawaban Cewek: “ Aku sudah punya pacar. ” maksud si cewek: “ Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue ”

6. Jawaban Cewek: “ Bukan karena kamu kok, tapi aku.” maksud si cewek: “ Sebenarnya sih gara-gara elu”

7. Jawaban Cewek: “ Aku ingin berkonsentrasi pada karir. ” maksud si cewek: “ Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”

8. Jawaban Cewek: “ Aku masih ingin sendiri. ” maksud si cewek: “ Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!”

9. Jawaban Cewek: “ Kita berteman aja ya. ” maksud si cewek: “ Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”

10. Jawaban Cewek: “ Sepertinya kita kurang serasi.” maksud si cewek: “ Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

11. Jawaban Cewek: “ Saat ini belum, mungkin nanti.” maksud si cewek: “ Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

12. Jawaban Cewek: “ Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla… .” maksud si cewek: “ cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo”

13. Jawaban Cewek: “ Gua masih belum pengen pacaran. ” maksud si cewek: “ Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

14. Jawaban Cewek: “ Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek: “ Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute

15. Jawaban Cewek: “ Gua belum biasa jalan berdua sama cowok. ” maksud si cewek: “ Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

16. Jawaban Cewek: “ Gua telepon elu deh seminggu lagi. ” maksud si cewek: “ Gua test lu! Biar mampus !”

17. Jawaban Cewek: “ Gua cuma anggep elu temen biasa. ” maksud si cewek: “ Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

18. Jawaban Cewek: “ Gua cuma anggep elu temen deket. ” maksud si cewek: “ Gua kira elu homo, makanya gua berani deket ”

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘ Nangis’ maksud si cewek: “ Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “ Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek: “ Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

itulah beberapa pilihan. Apa ada yang sesuai dengan yang kamu alami bro? Hehe……

sumber

Posted by n97mini

36 Tanggapan

  1. pertamax….
    Lam kenal ea mz angga,aq pengunjung setia blog nie,,,

  2. Akhirx PERTAMAX nya gw yang pegang. Hadiahx mana bro.??? hihihi. . .
    Mmmmm. . . stlh d inget2 lg… Q lum pernah d tolak ma cwe ne. Lancar2 aja… (tntux dgn PDKT scra matang, biar tembakanx gk mleset) hehehehe

  3. kalo ceweknya bilang, maaf ya aku nolak kamu karena aku sudah punya sumai dan 3 anak” wah kacau hehe

  4. duh… gk jdi yg pertamax. hiksss

  5. q gk pernah ditolak cewek, malah q yg sering nolak cewek😀

  6. maaf bro dyka,pertamaxy dah gw amanin,hehe
    lam kenal smua ea,,,gw mo trma ksh ma kalian,cz dr blog kalian gw dpt ilmu,tq brot…

  7. ha ha..
    Gtu ya ..

  8. Waahh…
    Baru Tauu Nich…
    Klo jwab’x ”bukan nya aqu ga mau,tp aqu ini teman dekatnya pacar kamu” Gmna bro..?
    Hehehe

  9. hmm perlu pelet cina tuh (mobil rumah motor perhiasan dll) wkekek😀

  10. ♀♂ nampang dulu sambil senyum” ☺

  11. o iya bro tampilan sdp berubah neh ??? jd daya tarik trsendiri bwt ku. (gak itu” aja)

  12. msti wspd kyaknya ne..

  13. oh no. . . Ternyata di opminku smwa tampilan di WDP berubah tema ya a a. Apakah krna ada hubnganya dgn hard reset yg baru aja ku lakukan d hp nii i i_

  14. wkwkwkwkwkwkwwk😆

    pande banget cewe sekarang ya….
    jawabnya lembut2 padahal busuk banget hatinya
    wkwkwkwkwkkwwk😆

  15. sya jrng nembak cwe, dah trlalu sibuk. Hiks.

  16. wahh ternyata ada makna,x ya
    hahaha
    klo aq mungkin dpt yg mana ya……(mau nembak cewe)
    hehe

  17. bayar bro…. Hhaaa

  18. harus dijawab :
    “jawaban mana dari cewek yg pernah bro angga ceritain waktu itu???”

  19. waduhhhh…. jgn sampe dah

  20. temen cowok gw (yang suka ditolak cewe) gw liatin ini langsung pundung di pojokan dia bilang “jadi gw PBSI yeaa….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: