Nikmatnya jamur crispy…!!!


28022011016.jpg

Bro, malam…..!!!!!!!!
Hem… Enaknya ngapain ya bro???
Bingung jadinya…..
Mau sedikit cerita aja deh.
Tadi saya lagi asik-asik nonton opera pan java….
Eh ade saya nawarin jamur krispy. Hhe….!!!

Tapi ga gratis bro, mesti bayar 5rb. Hahahah…..
Setelah nunggu 10menitan akhirnya pesenan saya dateng. Bentuknya lucu bro…. Lihat deh tampilannya 28022011017.jpg

baru pertama kali ini neh makan beginian….
Ada cabe bubuknya juga 28022011018.jpg

tau gak bro kalo jamur itu sangat bagus manfaatnya 28022011019.jpg

sekarang kita intip dalemannya yuk 28022011020.jpg

28022011021.jpg

28022011022.jpg

gimana bro? Mau mau? Cekidot

loh……!!!!! Hahahaha….. Bukan aplikasi ini bro. Hehehe

Posted by n97mini

20 Tanggapan

  1. mau dunkz mas..
    1st diamankan..

  2. Paling ga suka kalo makanan ada jamur2 nya,, hahaha
    Selamat makan😀

  3. hahahahah

    gak penting banget bro

    blog ponsel kok jadi jamur crispy
    hahahahaahhaa😆

  4. wah bro

    mantaps x ya 5megapixelnya

  5. ijin sedut ga, bsa ga ya di EGE ane,,,

  6. waduh, ini aplikasi bwat symbian versi yg mana bro?? Wkwkwk”

  7. wahhhh (ngiler…..)
    haha

  8. kiriain game…hahaha

  9. didekat rumahku ada juga .
    tapi ga dibungkus sampe sebagus itu .😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: