WANTED….!!! Moderator SDP (sudah dapet)


img_28111_symbian_os.jpg

Bro, berhubung saat ini saya menggunakan s60v5. Saya merasa sangat bersalah karna telah banyak mengecewakan para pengguna s60v3.
Saya sebenarnya ingin membeli hp lagi, tapi untuk saat ini kayaknya belum bisa. Karna masi ada urusan lainnya….
Begini aja bro, sist. Saya ingin merekrut satu orang untuk menjadi bagian dalam SDP

tapi ini khusus yang make s60v3 aja.
Jadi begini, yang tertarik ingin gabung dengan saya dalam memajukan blog ini silahkan lapor ke saya.
Saya hanya akan mengmbil 1orang saja. Saratnya seperti ini:
1. Pengguna s60v3 .
2. Mengerti tentang apa itu symbian
3. Harus tau aplikasi untuk s60v3
4. Mengerti tips n trik untuk s60v3

adapun yang harus dilakukan:
1. Rajin update: minimal 3hari sekali harus update
2. Bersedia tidak di gajih. Karna ini bersifat suka rela, kecuali blog ini nantinya memiliki banyak sponsor. Namun yang jelas, jangan mengharapkan keuntungan

sementara hanya itu.

Kalau di forum, kan ada moderator tuh bro.. Di blog juga ada loh…. Hhe
ayo ayo siapa yang berminat menjadi mederator SDP

Gimana bro. Kamu ingin menunjukan bakat kamu? Silahkan daftar ke saya ya…..!!!
Sms aja ke 08989278466

nb: kalau saya sudah mendapatkan moderatornya, akan saya umumkan.

Apa sih keuntungan menjadi moderator SDP
1. Kamu bisa menunjukan bakat kamu yang selama ini selalu kamu pendam..
2. Kamu bisa terkenal. Hhe….
3. Punya banyak temen
4. Belajar menghadapi orang (menanggapi komentar yang positif maupun negatif)
5. Dan masih banyak lagi

sementara ini hanya 1 moderator saja yang saya butuhkan. Jika nanti perkembangannya bagus, siap siap saja bagi yang sudah mengantri…

Thanks……

UPDATE:
waw… Belum 5menit artikel saya buat sudah ada sms masuk yang mengajukan diri sebagai moderator SDP.
Oke deh saya terima…..
Silahkan di isi formulirnya
nama:
alamat:
umur:
status(sekolah, kuliah, kerja dll):
sebutkan type hp:
kenapa kamu ingin menjadi moderator SDP. Berikan alasannya:

Posted by n97mini

16 Tanggapan

  1. wah…asyik nech ..
    aq sih ngerti tntg aplikasi …apalagi s60v3
    dri pertama ampe skrng hapex sllu symbian
    Pernah jg buat blog da wap ….hehe

    Tapi g berbakat jadi penusil(buat artikel) hehe….

    Jadi yg lain ada yg bisa gak ..?????

  2. wah…asyik nech ..
    aq sih ngerti tntg aplikasi …apalagi s60v3
    dri pertama ampe skrng hapex sllu symbian
    Pernah jg buat blog da wap ….hehe

    Tapi g berbakat jadi penusil(buat artikel) hehe….

    Jadi yg lain ada yg bisa gak ..?????..

  3. akirnya dapet ke 2😀

  4. <<ndaftar

  5. wuach…kyxnya asix tu bro..? Ikutan dftar …

  6. pengumuman: saya sudah mendapatkan moderatonya…. Ga nyangka secepat ini. Hha…..
    Selamat untukk mas danker. Silahkan di isi formulirnya segera…..

  7. ane,, kayaknya ga termsuk syarat deh,, ane dukung SDP dgn doa aja deh,, moga SDP tetep berdiri, teguh, tak tergoyangkan oleh ucapan2 dari orang yg ga jelas,,

  8. wuah, kalo one belum punya blog,
    Pasti one mengajukan diri,
    Hehehehe,
    Semangat bro,

  9. wuah, c danker yg kepilihnya ??
    Asiiiik, ayo kawan, kita serbu c danker,
    Kita minta traktiran..
    Hahahahah

  10. danker? Jd inget sinetron DAN
    Selamat buat bro danker!

  11. wahh aq telat ya haha (k,asikan nnton ovj smpai lupa online)
    gk apa2 ilmu,q jga msh cetek (emang sungai)
    haha

Tinggalkan Balasan

