Pengumuman..


Bro, sedikit pengumuman dari saya. Kalo moderator SDP si danker harus mengundurkan diri….

Beliau ternyata ada beberapa hal (masalah pribadinya) yang harus di kerjakan. Saya tentu harus memakluminya….
Namun ada beberapa pernyataan mas danker yg sempat saya ingat, ia bilang seperti ini “mas angga, ternyata susah juga ya mengelolah blog” hehe…..
Emang susah kok, karna semua itu ga ada yang instan. Semua butuh proses…..

Saya berterima kasih kepada mas danker yg sempat ingin jadi moderator blog ini…
Apakah saya berniat mencari moderator lainnya?

Itu terserah kalian saja, saya ga ingin ada paksaan. Ini semua sifatnya suka rela…
Namun yg harus kamu catet, sebelum mengajukan diri sebagai moderator blog ini. Saya cuma mau mengingatkan. Itu tidak mudah….

Saya ga akan menargetkan kapan akan merekrut moderator baru, kamu yang telah siap, dan berani mengambil resiko silahkan mengajukan diri…..

Dan untuk pengguna s60v3 mohon di sabar….
Kalopun nanti tdk ada moderator S60v3. Kalo sesuai rencana bulan depan saya akan membali s60v3. Doakan saja semuanya berjalan lancar…..

Thanksssss………

Posted by n97mini

18 Tanggapan

  1. wah,, bru aja jdi momod,, eh udah mengundurkan diri,, apalagi ane ya,,

  2. waduuuuuuhhh, penonton pasti pada kecewa nih,
    ayo bro, semangat..
    hehehehe

  3. aku pengguna s60v3..sbenrx aku yo pingin jd mOderator yg tugasx ngbhas tentang s60v3 ..tp aku sungguha2 takut mengecewakan pengunjung ‘SETIA SDP’. Dan aku msh berstatus ‘pembantu’ d kaltim ini. . .jd saya putuskan gak daftar. Tp aku tea2p suka main ke blog ini. . . te2p smangat ya bro angga_ (aku suka kebebasan dan kterbuka’an dr blog ini) :p

  4. duh pdhal baru kemaren jd moderator… Sayang bgt

  5. tetep semanagat mas angga, moga buruan mndapat pengganti yg udah pengalaman ,

  6. ga ah,, takut pada kecewa, blog sendiri aja ga terurus,, he,, ane lg sibuk di sawh,, mau panen nih,,

  7. ane mw gan..

  8. wuach..mntavv..nie ada peluang beljr..cmn hrus yang pke s60v5..yaa…?

  9. Mas angga saya mauuu…
    Klo jurusan game s60v3 saya jagonya,
    Xixixi

  10. amiiiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: