Bro, sist, minta doanya ya…


sakit.jpg

Bro, maaf neh klo hari ini saya jarang nongol di blog. Bukan karna males atau apa, tapi kondisi kesehatan saya sedang down

berawal tadi siang, saat lagi kerja tiba-tiba kepala saya terasa pusing, di tambah batuk-batuk…
Saat kondisi kesehatan tdk baik, malah ada problem internal yang secepatnya harus saya selesaikan…

Alhamdulilah sekarang pusing sudah sedikiy reda, tapi batuk-batuk saya malah tambah parah. Masalah belum sepenuhnya kelar. Huft… Cobaan apalagi ini

biasanya kalau saya sedang stress saya keluar cari makanan fvorite saya…
Ini pun saya lagi di tempat makan langganan saya. Anehnya, nasi goreng kambing (salah satu kesukaan saya) yang saya pesan ini tidak habis. Padahal saya belum makan dari tadi siang……

Ingin rasanya cerita masalah saya ini di blog ini, tapi maaf bro, sist. Ini terlalu privasi…..

Saya cuma minta doanya aja. Semoga kesehatan saya kunjung membaik dan masalah juga cepat terselesaikan sehingga saya bisa beraksi seperti biasanya…. Amiiiin.

Dah dulu ya bro, sist.. Thanksss…..

Posted by n97mini

26 Tanggapan

  1. yaapz…mg cpt smbh..bro. N bs brxtiftas lg….

  2. iya mas angga saya doakan agar lekas sembuh, masalah internalnya apa si, kayaknya beban banget di mas angga ?, tapi saya harap mas angga bisa menyelesaikannya dengan baik dan benar, hehehe trusss smangat mas angga !

  3. Yeah bro..
    Smangat…
    Jangan sering bgt stress ntar kadar asam lambung mningkat ==”..
    Bisa maag ntar…

    Sabar aja..
    Berserah diri saja sama yg di atas..

    Oea ne blog momodnya ada brapa mas angga?
    Udah jd 2 momod ya?

    Selain fastrepair + bro angga

  4. wuahh, emank lagi musim deh kayaknya,
    temen2 one jg banyak yg lagi sakit,
    cepet sembuh ya bro

  5. cpt smbh ea mas..
    Dtnggu smbhnya..

  6. lekas sembuh ea ….

  7. sering2 bangun malam dan sholat 2 rakaat, lalu adukan semua permasalahan kepada Yang Maha Kuasa, insya ALLAH semua akan baek2 aja,, dan yg penting usaha.

  8. moga lekas sembuh mas, besok pagi mungkin dah baikan :p

  9. wah, xmoga cpat xmbuh bro..

  10. plis plis cpt smbuh ya..

  11. Waahh..
    D Tmpat ane jga Bro…
    Bnyak Tmn” ane yg kna flu,trmsuk ane..
    Hehe
    Kalo urang Banjar Bilang Namanya SAMPAR musim sakit”an…
    Moga cepet sembuh Aja Bro…

  12. moga lekas sembuh..

  13. aku ucapin semoga lekas sembuh, dan segera posting lagi, hehe

Tinggalkan Balasan

