Cheat || Infinity Money Harvestmoon GBA dengan Sorcerer


https://i2.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/63.gif
Saya memposting ini karna ada pengunjung sdp yang ingin cheat
Infiniti money ini !!!
Langsung kita intip yuk…!

– Buka sorcerernya
– Coba masuk ”Settings”
hotkey1.jpg
– Liat Hot key mu
(hotkey saya tombol tambah volume)
hotkey2.jpg
– Setelah tau Hot key mu, sekarang buka Harvestmoon GBA
– Lihat berapa sisa uang mu
(uang saya 70)
in-jack1.jpg
– Setelah tau sisa uang mu, kita akan mulai proses in-jack sekarang tekan Hot key mu tadi (ditekan langsung saat mainin gamenya)
(hot key saya tombol tambah volume)
– jika in-jack berhasil maka akan tampil tulisan ”please select search method”
in-jack2.jpg
– proses selanjutnya adalah mencari value uang kita !
– pilih options
– exact search
search1.jpg
– masukan value uangmu tadi
(uang saya 70)
search2.jpg
– pilih DWORD
search3.jpg
– maka akan muncul ratusan items hasil pencarian
(hasil pencarian saya 237 items)
result1.jpg
– untuk saat ini kita minimize dulu saja, selanjutnya kita kembali ke game sampai uang berubah
– setelah uang berubah
(uang saya awalnya 70 skarang 120)
search4.jpg
– Kita kembali ke sorcerer
– pilih options
– fuzzy search
fuzzy1.jpg
– became bigger
(jika uangmu bertambah)
– became less
(jika uangmu berkurang)
(untuk saat ini saya pilih became bigger karena uang saya dari 70 menjadi 120/bertambah)
fuzzy2.jpg
– dan akhirnya value uang yang sebenarnya akan ditemukan
result2.jpg
– sekarang bisa kita ubah sepuasnya
(saya ubah menjadi 9.999.999)
edit.jpg
– hasilnya
result3.jpg
– Agar uang tidak berkurang saat kita melakukan transaksi, maka kita akan kunci value-nya
– pilih options
– data control -> lock
lock1.jpg
– masukan nama datanya
(nama data saya infinity money)
lock2.jpg
– lalu masukan value uang sesuka hatimu
(value uang saya 9.999.999)
lock3.jpg
– selesai…
Komen jika menemui kesulitan ya !!!

Posted by 6120nyaRUDRIA

33 Tanggapan

  1. rudria@ ngecheat hati jadi merah bisa ga pke sorcerer?

  2. om, aku download sorcerer kok ga ada yang bisa di buka ya di hp nya..
    hp ku C5-00 5MP
    cari sorcerernya dimana ya..?
    aku masih pemula nih..😀

Tinggalkan Balasan

