Update status, komentar, kirim wall di facebook pake operamini masih bisa kok


superscreenshot0014.jpg

Bro, hari ini banyak yang bertanya pada saya, mas kenapa kalo pake operamini sekarang ga bisa update, komentar, dan kirim wall di facebook?
Berhubung saya belum mencobanya. Ya saya juga ga tau kenapa….
Tapi barusan saya coba karna penasaran.

Dan hasilnya alhamdulilah bisa….!!!! Ni pas saya update status….. superscreenshot0008.jpg superscreenshot0009.jpg

lalu ini pas saya ngomentarin status temen superscreenshot0010.jpg superscreenshot0011.jpg

ini saat saya ngirim ke wall temen superscreenshot0012.jpg superscreenshot0013.jpg

bahkan langsung ada komentar di statuus saya, ini menunjukan kalo updatetan saya bener bisa superscreenshot0014.jpg superscreenshot0015.jpg

gimana? Apa opmin kamu masih error atau sudah normal???

Posted by n97mini

74 Tanggapan

  1. mungkin sebab kalian yg memakai font unicode bro, coba pakai dulu font non unicode atau disable dulu aja font routernya dan bandingkan, opramini symbian 5.1 akan brjalan normal,
    Btw, dr 300an temenku statusnya ga ada yg ngeluh fb eror kok..

  2. mas angga lama tak jumpa kemana aja ?? hehehe

    mas aku mau rekues app yang bisa muter video yang berformat .flv / flash player,,
    tolongin ya..
    makasih..

    (kalo udah dapet tolong di share d SDP ya..)

    • hai narda… Saya ga kmana”.. Hha
      kalo soal aplikasi yang bsa muter format flv, kamu bsa menggunakan coreplayer. Sudah pernah saya bahas kok….

  3. q pake OPMIN di N79,dah 2 hari ini tampilan fb q aneh bgt,bikin lieurrr😦

  4. bnyk jg y yg ngeluh g bs update status di fb pke OP 5.1 beta…laporin ke admin FB nya ci.. Gmna y bos….

  5. Iya,aku n81 pake opmin5.0 gak bsa komen+like..tp update status msh bsa.
    Lox pake opmob10 lancar2 aja…tp mahaaal,

  6. berati yang error opera mini atw fb nya ya??? hahaha

  7. fb saya juga ga bs komen dan like, cuma bs update status aja, jadi pusing nih..
    tergantung hp nya kali ya, hp saya samsung b7320,, gimana dong ya….

  8. iya masih error,, pake explorer lola bgt..

  9. Hmmmm….
    Capeknyeeee,!!!

Tinggalkan Balasan

