[update] Free isms v1.12 beta


superscreenshot0027.jpg

Bro, malam…..!!!!
Huft, setelah tadi siang saya harus ke dokter dan di beri beberapa resep obat. Sekarang kondisi kesehatan saya mulai membaik…
Oya, saya akan berbagi aplikasi neh….

Bisa di bilang saya telat untuk ngeshare aplikasi ini, walaupun sudah saya downlod dari kemarin”…
Tapi tak apalah, dari pada tidak sama sekali.
Aplikasi yang saya maksud ialah free isms. Pasti kalian sudah sangat familiar kan dengan aplikasi ini…
Inii hadir dengan versi baru bro, yakni v1.12 beta.
jelas ini masih percobaan. Jaadi belum di temukan fitur” baru di versi ini

langsung saja kita intip ya… superscreenshot0018.jpg superscreenshot0019.jpg superscreenshot0020.jpg superscreenshot0021.jpg superscreenshot0022.jpg superscreenshot0023.jpg superscreenshot0024.jpg superscreenshot0025.jpg superscreenshot0026.jpg superscreenshot0027.jpg superscreenshot0028.jpg superscreenshot0029.jpg

gimana bro….??? Mau……??? cekidot

Posted by n97mini

24 Tanggapan

  1. pertamax diamankan

  2. @ismail
    Pertamaxxnya kan abis bro, knapa harus di amanin !!!
    Xixixi…

  3. hahaha…. Tgl premium

  4. waduh, belum sembuh total jg nih bro..

  5. premium aja ah…

  6. premium aja ah…
    Sya jga lgi skit bro,batuk2x nich…

  7. iya, tinggal premium !!!
    Maaf mas angga saya gak posting apa” hari ini !

  8. pada sakit ya..

  9. @mas angga: mas bos angga, saya mau minta ijin mas, untuk 2 atw 3 hri kedpan sya akn vakum mas, soalx bnyak tugs skolah yg hrus sya slesaikan.. Tpi klw sempt sya akn ttp psting mas, pling tidk sya akn cba blas coment pra pngunjung mas.. Mhon dimklumi mas😥 ..

    @rudria: mhon kerja smax brother…

  10. wah ga,, betah ya sakit terus, he,,

  11. udah dunlud kog…

    mampir sini ya… ada game . tema . dan apps ciamikk

  12. brusan udh psang bro… But…mntavvv….

  13. Bedanya apa ya gan sama yg versi sbelumnya? Btw bisa request ato tau app yg bisa ngedit suara ato hasil rekaman? Kalo di s60v5 ada apa y lupa namanya..

Tinggalkan Balasan

