Desktop clock || bikin keren tampilan tube mu…..!!!


superscreenshot0039.jpg superscreenshot0037.jpg

Bro, siang…..
Saya punya beberapa widgetz keren neh….. Tentu ini hanya untuk pengguna tube…..!!!!

Desktop clock. Inilah yang saya maksud…
Sebuah aplikasi berformat widgetz yang dapat memperkeren tampilan tube mu…
Cara pemasangannya sangat mudah…
Langsung saja kita praktekan yuk…..!!!!

Lihat di dalam folder ada 4 file superscreenshot0030.jpg

pilih widgetz mana yang kalian suka, lalu install…. superscreenshot0031.jpg

setelah proses instalasi selesai, kembali ke homescreen. Sentuh beberapa detik sampai muncul keterangan seperti ini. Lalu pilih add content superscreenshot0032.jpg

pilih desktop clock superscreenshot0033.jpg

kalo ada keterangan seperti ini, pilih ok superscreenshot0034.jpg

selesai. Dan ini beberapa pilihan jam nya superscreenshot0035.jpg superscreenshot0036.jpg superscreenshot0037.jpg superscreenshot0038.jpg

gimana bro? Mau…..?? cekidot

Posted by n97mini

22 Tanggapan

  1. premium naik Rp.500 he2_ ane pertamax aja xixixi

  2. bro angga.ane maw nawarin game di blog agan. Boleh yaw??? info: ane dpt game s60v3 yg bener2 gede filex 55MB dan ane dah instal trxata bisa. . . Tp hanya bwt s60v3 yg udah di hack ya a a a.. . … Sayang ane telat bgt trxata game ini dah rilis 3thn yg lalu http://www.4shared.com/file/Bp8GH7l4/TetraedgeAtlantisReduxv100S60v.htm

  3. kren.

  4. cuma ntu n97 j ya bro xg bs?

  5. absen siang mas….

  6. mau tanya neh,dsini aj blh eah,sayah pgguna s60v3,stelah instal opminsis ma isms,d galeri jd ada gambar2 baru,kira2 kalo gmbar itu di hpus brpgaruh ga sama aplikasix??mhn kpd smua jwbnx,thx

  7. mntavv…bro..ambil dlu… Ahh wt kolexsi…

  8. tp kq gk bs d hp q bro??5230

  9. setelah ane telusuri koq yg punya blog selalu bilang aplikasinya untuk tube yah??
    Pas ane cek yg punya blog kayaknya pake N97 (Vanilla)
    setau ane,Tube itu cuma merujuk ke 5800XM bukan ke semua S60v5, makanya ane bingung..setau ane s60v5 cuma bda tipis di bentuknya doang..
    Jika berkenan tolong di ganti kata2 Tube dg s60v5 supaya gak bikin bingung ane yang pertamax kali berkunjung kesini

    • sampai repot” begitu ya pake nikname kaskus….
      Jd terharu saya….
      Begini om, tante, pak, bu atau apalah dirimu. Intinya, aplikasi ini untuk semua type s60v5. Bukan cuma untuk n97 atau 5800. Saya tw dgn jelas masing2 sebutan untuk semua type smartphone….
      Apa ada masalah dgn nama tube? Tube disini khusus di blog saya. Saya artikan sebagai handphone kotak panjang berlayar sentuh. Titik….
      Apa masih ingin mempermasalahkan..????

Tinggalkan Balasan

