Ini dia facebook versi putih…!!!


facebook.jpg

Bro, benar. Kayaknya ada yang ga beres dengan facebook…
Selain sulitnya untuk update status, kirim wall, komentar. Kini ada tampilan baru dari facebook…
Saya sebut facebook versi putih…..!!!! Hehe

yup, kalo biasanya tampilan facebook ini di dominasi oleh 2 warna. Yaitu biru dan putih, tapi ini beda bro… Justru warna putihlah yang terliha lebih berkuasa..
Tampilannya juga jelek banget….!!! Ini pasti lagi error….
Cekidat bro…. superscreenshot0055.jpg superscreenshot0056.jpg superscreenshot0057.jpg superscreenshot0058.jpg

gimana broo? Apa kamu juga seperti itu….

Posted by n97mini

52 Tanggapan

  1. yupz….samaaaaa….kirain punyaku aja.heuh Nyebelin bgt.
    Btw,ntu yang pake opmin doang or semua juga sama kya gtu kak ?

  2. Iya q pakek opmin jg kyak gtu, tp klo pakek browser lain ga. Q coba pakek ucweb ga.!

  3. mungkin team facebook lagi merencanakan sesuatu nih !!!,
    Tapi masih dirahasiakan, kita tunggu ajalah tanggal mainya !!!

  4. lagi eror bro, coba pake http://0.facebook.com/ biar ga putih lg

  5. hehe…ktnya se..cmn di indonesia..tox bro.. Yg nglmin gngguan…

  6. absen malam mas..

  7. uc browser dll..ok2 aja
    Cuma opmin aja yg kek gtu……..

    facebook error di tambah error internet tsel…2 hari g bisa konet internet …dan akhir.y bisa jg

  8. waduh,, untung ane udah ga maen fb lg,, jdi ga kesel ma tampilan2 aneh mereka, he,,

  9. mas angga, saya req game 7 days buat layar 320×240 dong, boleh ga? saya tunggu ya.🙂

  10. mas angga, saya req game 7 days buat layar 320×240 dong, boleh ga? saya tunggu ya.

  11. jelek bgt… aneh

    mampir ya… ke sini
    ada game baru (lagi)

  12. ya.. Sma
    emg fb lg error..

  13. fb d opmin kumat2an ha2. Ni kaya yg sya makst td sore bro. . . Ok mksh.

  14. sejak tadi pagi punya q jg bgt, padahal kemaren blm

  15. Mmm.. Mgkin ini tanda2 fb mo ditutup,.,

  16. nhi gara2 fb baru jajal facebook email

  17. Gw normal aj buka pake operamini 4.2 labs dg user agent iphone coba buka aj pake operamini yg bsa diedit useragentnya

  18. Ane mah dah jarang buka fb, dh bosyen hehe..😀

  19. ane mah mending pke gravitty aja deh

  20. masuk dulu ke situs pcnya dl mas angga di http://www.facebook.com baru masuk ke yg m.facebook.com via opmin, dijamin normal lagi, punya aku jg begitu sblumnya tp dah normal lg

  21. mungkin mobile web lagi pingin hemat kale ya??😀

    http://melodiazz.wordpress.com/

  22. kyanya yg eror cm pake opmin doank.saya coba pake ucweb n browser standarnya normal2 aja

  23. pengennnn pinkkkkkkkk😆

  24. disini pake operamini s60,
    eror juga neh, pernah ngalami fb putih.,
    Pagi ne parah lagi, buka fb hanya satu status aja yg muncul di beranda.,
    Smpe skrg upload foto juga g bisa

  25. plunder jg kdng ska kyk gt bro,mngknkah opminnya?

Tinggalkan Balasan

