Shake phone || goyangkan tube mu untuk mengontrol musik dan menu


superscreenshot0042.jpg

Bro, sore….
Seperti biasa, saya hadir slalu membawa aplikasi” keren untuk kalian semua…
Kali ini, saya punya aplikasi yang berhubungan dengan musik

kalo di ponsel cina atau sony ericsson, kita mengenal dengan istilah shake sensor. Sebuah fitur yang dapat mengontrol musik hanya dengan menggerakan ponsel ke kiri atau kanan.
Nah, untuk pengguna tube. Kalian juga bisa menggunakannya…. Sarat utama ialah tube kamu harus mendukung acceleration. Dan saya yakin kalau semua type ponsel s60v5 pasti sudah mendukung acceleration kan….!!!!

Selain dapat mengontrol penggantian lagu, aplikasi juga bisa di gunakan untuk mongoprasikan menu loh. Caranya sama, goyangkan saja tube mu….

Langsung saja ya kita intip superscreenshot0040.jpg superscreenshot0041.jpg superscreenshot0042.jpg superscreenshot0043.jpg superscreenshot0044.jpg superscreenshot0045.jpg superscreenshot0046.jpg superscreenshot0047.jpg superscreenshot0048.jpg superscreenshot0049.jpg superscreenshot0050.jpg

mau bro….??? cekidot

Posted by n97mini

21 Tanggapan

  1. pertamax…
    waduh bro,sebenarnya aku juga mau posting app ini n udah aku simpen di konsep pdhal, tapi malah keduluan .wkwkwkwkw…

  2. hahaha… Y tgl posting aj bro

  3. ane mau meluruskn saja.
    Tube tu 5800xm.bkn hp lain yg touch,just for 5800xm
    ts kn pke n97mini.lha n97 tu codename.y vanilla.thx

  4. mantaaapp..
    tapi sayang one cuma bisa nyimak..
    hehheheh

  5. mas aplikasinya keren. Tp sayang ane pake s60v3. Jd y cuma numpang lwt aja. Ow iya bro sekalian. Tampilan fb lewat opmin for all. Tambah jelek bgt gak tau ni apanya yg error. . . Update 17:45 wita

  6. laporan pesbuk bwt opmin udah nOrmal kembali. . .sayang gak ambil screen shootx ha2. Laporan slesai. 17:55 wita

  7. Ha ha ha ha haadiiirrrr…..

  8. yg pasti goyangan nya, wkwkwk

  9. hieruma@ saya luruskan lg kalo gtu. Kan di sini ga di sebutkan aplikasi untuk n97. Ini untuk semua s60v5. Jd sangat masuk akal kalo saya menggunakan nama tube

  10. mantebb
    mau nyoba dulu

  11. @angga.iy,q tau.tp maksud dr kata tube tu hny merajuk ke hp 5800xm.hehehe.tube itu codename dr 5800😀

    • kalo gtu mulai skarang tube saya peruntukan untuk semua… Karna hampir semua touchsceen s60v5 memiliki model yg ga jauh beda. N97 pun klo tanpa qwerty juga modelnya seperti tube kan.

  12. hihi,up to u gan 😀 .cb dah maen ke lounge n97 d kaskus.

Tinggalkan Balasan

