Alhamdulilah saya sudah sembuh total….


Bro, pagiiii…….!!!! How a u today?
Alhamdulilah… Kesehatan saya sudah 100 persen pulih…..!!!! Hehe……

Yup, akhir” ini saya jarang muncul di akibatkan kondisi badan saya yang sangat lemah, tapi sekarang alhamdulilah sudah sembuh total…

Benar-benar perjalanan yang panjang, saya sakit selama 5hari. Udah udah seperti berbulan bulan…. Huft….!!!
Sakit itu ternyata ga enak broo hehe

begini awal mulanya saya sakit.
Hari itu, hari kamis. Seperti biasa siang harinya saya harus belanja sparepart. Di tengh jalan, hujan turun deras. Meskipun saya membawa jas hujan. Tetap saja saya merasa sangt kedinginan. Ini aneh… Padahal saya sudah sering kehujanan dan tidak sedingin ini…..
Lalu sorenya, saya merasa mulai agak pusing. Tapi ini saya biarkan saja.

Sampai pada malam harinya, perut saya seperti di tusuk”…..!!! Sakit sekali…
Saat itu, demam mulai menghinggapi tubuh saya.. Itulah puncak sakitnya. Karna bener” sakit. Terutama pas di perut…
Sampai saya tidak bisa tidur saat itu…

Pagi harinya hari jumat. Badan mulai enakan, saya pikir sudah mw sembuh. Ternyata belum… Saya nekat berangkat kerja… Siangnya saat saya kerja, kembali pusing yang cukup dahssyat harus saya rasakan. Soreharinya saya harus pulang. Istirahat….
Setelah bangun tidur selama 1jam. Sekitar habis magrib badan kambali enakan…
Tanpa di sangka, malam harinya badan saya terasa sangat panas….
Saat itu, saya harus memakai pakaian dobel plus jaket. Karna benar” dingin…

Obat sudah saya minum secara teratur, tapi sakit tak kunjung sembuh…
Sabtu pagi saya memutuskan untuk istirahat pennuh di rumah….
Malam harinya sudah tidak terlalu panas.
Minggu pun datang, saya masih bergeletak di tempat tidur….
Badan ternyata masih lemes. Panas juga masi saya rasakan….
Senin harinya mulai terasa enak. Badan juga enteng…
Ehhhh, siang harinya malah demam lagi… Waduh. Udah berapa hari ini kok ga sembuh”….!!!!

Selasa saya memutuskan untuk kedokter. Ternyata saat di periksa, darah saya rendah sekali.
Dan saya di beri beberapa resep obat antibiotik..
Saya minum secara teratur, dan alhamdulilah cukup 1hari saya sekarang sudah sembuh… Wahh manjur neh dokter. Hehe….
Tapi ini juga berkat dari doa temen” semua…..
Thanksss alll………!!!!!

Itulah perjalanan panjang yang saya rasakan… Hehe

Posted by n97mini

15 Tanggapan

  1. asiiiik..
    Numpeng donk bro..
    Heheheh..

  2. sykur…bro lo dh sembuh… Kyx di iklan bro..minum mizone..wt jg stamina…hehe

  3. Blog lebay…!

  4. absen pagi ea mas…

  5. hahaha,, blog Angga dibilang lebay,, buta tuh bocah,, klo bkan buta mata, buta huruf,,

  6. Huehehe. . . Kirain ampe di rawat bro, hbsx ampe 5 hari. Hi33. Kl dktr ngasih antibiotik tu tndax trjdi proses infeksi dlm tbh. Byk mkn bro agar tbuh kuat n prtahanan tbuh jg oke. Hrz mnum vit c atw buah2an yg mngndung vit c. Jga kesehatan bro, coz kesehatan tu g bs d tkr dgn apapun.

  7. Gpp, dg sakit qt dpt mnyadari 1 anugrah Allah yg paling besar, yaitu sehat.

    n.n

Tinggalkan Balasan

