Paket pacaran dari AXIS || nelpon sepuasnya cuma 5rb/bulan


axis2.jpg

Bro, sore menjelang malam…..!!!!
Wah cuaca di bekasi lagi sejuk neh kayak di pinggir pantai… Hehe
habis hujan soalnya….!!!!
Ngomong” udah lama juga ya ga denger promosi” dari para operator ini. Biasanya kan selalu update beerperang…..!!
Nah kali ini saya ingin membahas tentang operator axis nehhhh…

Operator yang mengatakan dirinya baik ini punya pilihan tarif murah untuk yang sedang pacaran loh….!!!
Mirip seperti paket akrab dari xl.
Begini skema tarifnya:
kamu mesti bayar 5rb, dan nikmati nelpon sepuasnya selama 1bulan ke 1nomor axis yang telah di daftarkan…..!!!
Caranya gampang, cukup ketik sms dengan format.
ADD NOMER AXIS kirim ke 123

paket ini pas banget buat kamu yang lagi pacaran nehhh…. Cuma modal goceng doank buat sebulan…

Mauuuu?

sumber

Posted by n97mini

46 Tanggapan

  1. Peerrrtamaaaaxxxx…….

  2. Premium Langkaaaa…
    Haha

  3. wuah, kecengan one mesti cepet2 one racunin biar mau pake axis..
    hahah

  4. sayang, signal axis ditempat ku gk ada😦

  5. tak da lg pacar skrg.. Cari pacar dulu, hoho

  6. Di tmpat qu sinyal Axis payaah…

  7. Axis lemotnya ga ketolongan xixi

  8. wih.. Puas bgt dnk . 5rb sebulan.. Emm.. Coba ah..

  9. Yah kak
    smsnya juga lho
    kadang suka ga masuk

  10. pyah bgt

  11. mau coba ahh

  12. ogah ah pke axis maa…ntar pcar ane ksian donx dsuruh doronx2 mobil, kan hematt bepp… wkwkwkwk”

  13. Oh iya ya
    wkwkwk maklum kak
    baru turun gunung juga
    makanya agak linglung xixi
    tapi soal nelpon juga
    temen2ku pada ga pake axis
    >pacar ga punya soalnya hahaha

  14. paket akrab xl jg sip 10rb sbln..

  15. xl jg hemat 10rb/bln paket akrab

  16. eh sumbernya trit sy di kaskus

  17. ada yg sebaik axis ?

  18. mantap jaya ne bro.lanjuuuuuuuuuut

  19. sekarang masih berlaku ga

  20. mana kok ga bisa?

  21. caranya gmn yh??
    ADD 0831xxxxxxxx
    kirim ke 123..

    atau
    ADD NOMER AXIS

    G ngrti nih…

  22. tak bs bro

  23. contoh nya gmana yg d.maksud ADD NOMOR AXIS kirim ke 123

  24. ha

  25. Axis makin makin ribet gx kaya dulu pas lg Arab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: