Tambahkan fitur restart & shutdown di ponselmu…


winxprestart01.jpg

Bro… Malam. Artikel terakhir saya neh untuk malam ini….
Hem…,, seperti biasa. Saya selalu hadir membawakan sebuah aplikasi yang mantap..
Tak terkecuali dengan aplikasi kali ini. Restart & shutdown…..

Dari namanya, saya yakin kalian pasti sudah tau kan..
Meskipun ukuran aplikasi terbilang sangat kecil. Tapi fungsinya besar loh. Terutama pada fitur restart. Dengan adanya aplikasi ini, ponsel kalian akan tetap segar….!!!
Yup, lakukanlah merestart ponselmu tiap 2hari sekali. Biar kinerja ram lebih maksimal….

Setelah instalasi selesai. Kamu akan di suguhkan 2 icon aplikasi. Yaitu restart dan shutdown. Klik saja…. superscreenshot0076.jpg

gimana bro….? Mau mau?? cekidot

*gambar minjem gogel

Posted by n97mini

22 Tanggapan

  1. ane amankan dulu pertamax nya….

  2. Ah pertamax makin mahal,.
    Ane amanin premium aj deh yg makin langkaa,.

  3. ijin cium aplikasinya..sedikit ilmu neh mas bro.

  4. mantaaap..

  5. absen pagi,,

  6. mantap,, ini juga dah q post tadi tapi di schedule😀 hahaha mantapzzz

  7. maknyosss bro angga,

  8. kang..
    Accept add aku d.mig33 dong..
    Id q boys_dukuch

  9. he…he.. kukira seperti gambar yang atas…. tapi mantaaap ni aplikasinya,,,😀

  10. aplikasi ini gak bisa diinstalkan di hp saya, tertera tulisan sertifikat tidak berlaku…
    kalo kaya gitu harus dihack kan hpnya?,
    terus bagaimana cara hacknya?

Tinggalkan Balasan

