Ttpod v4.0 beta2 || player musik handal


superscreenshot0062.jpg superscreenshot0070.jpg

Bro, sore…..!!!
Kali ini saya dateng dengan aplikasi musik paling handal neh….!!! Siapa lagi kalo bukan ttpod.

Kalo untuk s60v3. Ttpod masih mentok di versi 3.80, sedangkan pengguna s60v5 boleh berbangga hati. Karna ttpod menyediakan sampai saat ini versi 4.0
dan yang akan saya berikan ini ttpod v4.0 beta 2

pada versi resminya, ttpod masih berbahasa cina. Untung saja ada yang mentranslate ke versi englishnya….!!! Termasuk yang saya kasih ini sudah berbahasa inggris….
Ttpod merupakan aplikasi player musik yang sangat handal. Kemampuan suara, tampilan, lirik, album art, serta fitur” lainnya tidak perlu di ragukan lagi…

Apalagi ttpod di kenal mudah pengoprasiannya, juga di dukung pilihan skin yang bisa di tambahkan sendiri.

Di dalam versi ini, hanya ada 1skin bro…
Sayangnya saya ga punya. Jadi yang menginginkan skin” mantap, silahkan googling… Banyak kok…..!!!

Langsung saja yuk kita intip… superscreenshot0062.jpg superscreenshot0063.jpg superscreenshot0064.jpg superscreenshot0065.jpg superscreenshot0066.jpg superscreenshot0067.jpg superscreenshot0068.jpg superscreenshot0069.jpg superscreenshot0070.jpg superscreenshot0071.jpg superscreenshot0072.jpg superscreenshot0073.jpg superscreenshot0074.jpg superscreenshot0075.jpg

gimana bro…..?? Mau……?? cekidot

Posted by n97mini

28 Tanggapan

  1. waduh penggemar band ungu kayaknya mas angga😀

  2. kirain buat s60v3😀

  3. BRO ANGGA UMUR-NYA BERAPA?

  4. emm.. Cma bs nyimak

  5. sya pke ttpod v3.80ultimate mas, skinnya bnyk bgt !

  6. ih..
    bro…
    gambarnya gak sopan..😮
    malu saya jadinya gara2 di tengok abang saya pas saya buka blog ini
    owalagh…:mrgreen:

  7. hahahahah😆

    kok gak jadiin wallpaper aja bro??
    hahaha😆

  8. mas angga,,,,,ane prlu bntuan nc,,,

    kenapa ea stiap ane dunlud app TTPOD atau apa az instalasi na slalu gagal,,,kesalahan sertifikat sgla lah,,mcm2,,,,,ada kah masalah dngan hp E63 ane,,,,,,klo ada,gimana cara atasin na,,,,,makasih

  9. bro mau tya nih, ttpod v4.0 beta2 ga bsa diedit equalizernya, knp ya?

  10. nge’hack na trlalu sush,,,,,,udh d cba bbrpa kli ttp gag bsa bozz,,,,,,ada cra yg lbih mudah gag bozz,,,,,tlong d bantu ea bozz,,,,,

  11. cert & key uda dpt,,,,,app helloox jg udah d instal,,,,tp cuman smpe installing root cert..gag bsa jln lg,,…..gimana tuh klnjutn na mas angga,,,,,,mklum lah ane agak awam sma hal2 bginian,mohon pencerhan lah,,,,,:d

  12. Bermanfaat banget. sering-sering share yah

Tinggalkan Balasan

