Pocket sensor v1.30 || pungunci ponsel dengan sensor


superscreenshot0104.jpg

Bro, siang….!!!
Waw…. Meskipun cuaca ga panas, tapi saya ngerasa panas banget… Entah apa yang terjadi. Hhe…
Oia neh, saya membawakan sebuah aplikasi yang berhubungan dengan sensor…..!!!

Pocket sensor. Itulah yang ingin saya share….
Sebuah aplikasi pengunci ponsel hanya dengan sentuhan tangan. Cukup tempelkan jarimu di sensor hp…..!!!
Gampang kan……

Langsung sja superscreenshot0102.jpg superscreenshot0103.jpg superscreenshot0104.jpg

mau bro….??? cekidot

Posted by n97mini

8 Tanggapan

  1. Pertamaaaxxxxx…..!

  2. dh cb bro..cmn syng skli d hp gx ngaruh.. Btw…mntaavvv….

  3. bang angga ..
    lam kenal dari aqu y !
    ane penggemar kao .
    di tunggu posting2 laennya.
    kunjungi blog ane yah .
    di http://irfanhacker.blogspot.com
    ane baru nemuin cara membuka windows di hp .
    mkassiii

  4. Waah, gak support buat hp saya…

Tinggalkan Balasan

