True grit s60v5 || belajar menjadi koboy


superscreenshot0115.jpg

Bro, siang…
Hufttt… Panassssss……!!!
Udah lama neh saya ga ngeshare game. Saya sudah mengumpulkan beberapa game yang akan saya share. Tapi enggak langsung semua bro…! Satu per satu aj ya…
Di mulai dari aksi petualangan si koboy…
True grit.

Game ini baru saya mainkan beberapa menit saja, jadi belum tw gimana kelanjutannya… Hehe
yang jelas, game ini menceritakan petualangan menjadi seorang koboy… superscreenshot0115.jpg superscreenshot0116.jpg

penasaran kan? Mau? cekidot

Posted by n97mini

15 Tanggapan

  1. Bingung mw s60v5 apa s60^3:/
    tambah bingung duitnya ga ada wkwkwk

  2. @angga : download file ini bro http://www.4shared.com/document/VSGeN9cs/10282EDC.html
    kemudian copy filr tsb ke C:/Private/10202be9 . Restart tube n di coba kameranya!

  3. ane senasib ma runa,,

  4. nyimak aja…

  5. Bro, posting biat s60v3 lagi donk…

Tinggalkan Balasan

