Angry birds || aksi si burung tanpa sayap


superscreenshot0144.jpg

Bro, malam….
Fiuhhh…. Weekend yang sangat membosankan…!!! Besok udah masuk kerja lagi deh…
Dari pada bete mending maen game aja yuk…!!!
Kebetulan neh saya membawakan sebuah game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian…
Angry birds….

Yup… Pasti kalian sudah tau atau paling tidak pernah mendengar tentang game ini kan?
Saya pernah membaca, kalo tidak salah pada tabloid pulsa yang mengatakan game ini berhasil menjadi game paling favorite pada 2010…
Hal tersebut membuat saya penasaran, dan sebenarnya sudah dari dulu ingin mendownload game ini..
Tapi baru kesampean sekarang… Hehe

angry birds merupakan game yang cukup unik. Aktor utama dalam game ini di ambil oleh seekor burung tanpa sayap…
Langsung saja kita lihat dalemannya superscreenshot0144.jpg superscreenshot0145.jpg superscreenshot0146.jpg superscreenshot0147.jpg superscreenshot0148.jpg superscreenshot0149.jpg superscreenshot0150.jpg superscreenshot0151.jpg superscreenshot0152.jpg superscreenshot0153.jpg superscreenshot0154.jpg superscreenshot0155.jpg

bagaimana bro….? Mau coba….? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

29 Tanggapan

  1. java ya mas?

  2. busyet, ngelir nih lihat game S60v5, .. ..
    Jadi iri, .. ..

  3. hhee… Bli donk bro

  4. gan,gimana gme one piecena??? Bz d crack gk…

  5. angry bird ini tu ternyata levelnya cuma ampe 45 ya. sebel banget,aku kira levelnya ampe ratusan.kwkwkw…

  6. bwt v3 ada ga??

  7. gan request game gba dong
    mario tennis power tour, setiap saya donlod game itu saya coba selalu eror

  8. udah punya mas… ane hapus lagi

    mampir in here ya… ada game baru (baru ane posting) masih angett

  9. hehe, ngumpulkan uang dulu master angga, tapi nunggu S60vFinal aja deh, huahahaha

  10. Mantap ni game bro😀
    Salam kenal…

  11. yah ane udh tamat…

  12. Kyaknya keren….cba ahh..ijin donlod mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: