A box of dice 3D || dadu hilang? Ga masalah!! Pake aplikasi ini aja…


superscreenshot0156.jpg

Bro, pagi menjelang siang…..
Lagi pada neh…..???
Pasti sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa ya….!!!
Secara sekarang sudah hari senin…
Untuk mengawali hari ini, saya akan berbagi sebuah aplikasi loh…
Lebih tepatnya hanya untuk fun saja…
A box of dice 3D. Itulah yang akan saya berikan…

Sebenarnya saya bingung, ini lebih tepat di bilang aplikasi atau game?? Hhe…
Okelah, kita sebut aplikasi ajah.
Aplikasi ini berfungsi layaknya sebuah dadu. Jadi kalo kalian sedang asik bermain monopoly atau game yang berhubungan dengan dadu. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini jika dadunya hilang… Hhe

aplikasi ini menggunakan motion sensor. Jadi hp kalian harus mendukung acceleration…
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup goyangkan saja ponselmu…
superscreenshot0156.jpg superscreenshot0157.jpg superscreenshot0158.jpg superscreenshot0159.jpg

gimana bro….? Mau?? cekidot

Posted by n97mini

9 Tanggapan

  1. pertamax..
    yesss..
    hahahah..

    dulu one jg suka maen game ini wktu punya hp Samsung Beat..
    nitip akh..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/14/joker-by-avar-tampil-garang-dengan-theme-yang-satu-ini/

  2. Buat s60v5 yak?

  3. 3rd hahai

  4. ngelir lagi lihat game S60v5, .. ..
    Hizk, hikz, .. .. (gigit jari)

  5. link rusak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: