Earth by NCA || tema planet mars versi hijau…..!!!


superscreenshot0188.jpg superscreenshot0189.jpg

Bro, kalo sebelumnya saya memberikan tema bernuansa planet mars, kali ini saya juga akan membahas tema yang sama…
Hanya saja kali ini planet mars versi hijau….!!!

Yup….!!! Tema ini memang terlihat tidak biasa, karna pada umumnya. Planet mars identik dengan warna merah….!! Nah kali ini malah berwarna hijau….
Meskipun terlihat agak aneh, tapi tema ini justru memberikan kesan tak yang berbeda….!!!
Langsung saja kita lihat temanya superscreenshot0188.jpg superscreenshot0189.jpg superscreenshot0190.jpg superscreenshot0191.jpg superscreenshot0192.jpg superscreenshot0193.jpg superscreenshot0194.jpg superscreenshot0195.jpg superscreenshot0196.jpg superscreenshot0197.jpg superscreenshot0198.jpg

keren kan bro…..!!! Mau?? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

13 Tanggapan

  1. pertamaxx diamankan

  2. “wadoh cuma dua orang aza tiga ane pada kemana yg laen…..??”

  3. absen dinihari wkwkwkwk

  4. ketigax
    absen dinihari hehehe…

  5. Buat e63 bisa ga mas Angga …

  6. kang..
    Tu pke font apa ?….
    N gmna cara.y tu letakin isms d.massaging ?…
    Thx

  7. mas thu pake cfw apa ya,,and v.berapa? Mau dunk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: