Mars by nca || tema bernuansa planet mars…!!!


superscreenshot0169.jpg superscreenshot0170.jpg

Bro, malam… Hoam…..!!!
Bukan lagi males mosting neh, tapi hari ini banyak banget kerjaan yang harus saya selesaikan..
Ini aja blm selesai, saya mencoba mencuri waaktu….!! Hhe…
Kayaknya semenjak saya pake s60v5 ada 2 kategori yang belum pernah saya share….!! Tema dan tips/trik….
Hem, kalo soal tema sebenarnya ada beberapa yang ingin saya post. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja…
Kalo tips/trik masih saya kumpulkan bahan”nya… Hehe…
Dan kali ini saya awali dengan ngeshare sebuah tema.

Tema ini bernuansa planet….!!! Lebih tepatnya planet mars…
Warna merah jelas mendominasi tema kali ini. Gambar planetnya akan lebih jelas terlihat kalo ponsel di posisikan landscape…
Langsung saja kita intip superscreenshot0169.jpg superscreenshot0170.jpg superscreenshot0171.jpg superscreenshot0172.jpg superscreenshot0173.jpg superscreenshot0174.jpg superscreenshot0175.jpg superscreenshot0176.jpg superscreenshot0177.jpg superscreenshot0178.jpg superscreenshot0179.jpg superscreenshot0180.jpg superscreenshot0181.jpg

mantap kan temanya….!!!
Mau? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

20 Tanggapan

  1. pertamax
    pertaminax
    minyak tanah
    solar
    bensin
    minyak goreng
    minyak angin

    temany mantap. . Tp sayang , gk bs nyoba .
    Ijin nyimak bro. .

  2. wew,, iconnya menarik juga yah😀
    Nahlo dah diborong

  3. ane sdot lg bro…

  4. absent malam mas…

  5. waah, daerah asal sy tuh…

    nitip: Picsel Smart Office 1.2.7

  6. “yang punya rumah mana ya…..???”

  7. ijin nyimak deh”

  8. hadir….. Makin mantab aja….

Tinggalkan Balasan

