Quick office || ini dia aplikasi kantor super handal…!!!


superscreenshot0211.jpg

Bro…..!!!
Pagi menjelang siang….
Saya punya aplikasi mantap neh…..!!! Kamu kalo termasuk orang yang sibuk, pasti akan suka aplikasi ini….!!!
Sebut saja Quick office .

Sapa yang tidak kenal aplikasi handal ini? Bisa di bilang, dalam urusan kantor. Quick office merupakan aplikasi terbaik untuk sebuah ponsel.
Fitur-fitur yang tertanam pada aplikasi ini sudah sangat lengkap, apalagi di dukung kemampuan edit dokument yang mutakhiir…
Namun, sering kali quick office bawaan ponsel hanya sebatas trial. Alias ga full versi… Sehingga kita tdk di perbolehkan untuk membuat dokument.

Bahkan, kalopun kita mendownload aplikasi tersebut. Tetap saja susah di install… Biasanya ada keterangan update error. Karna memang quick uffice bawaan ponsel sering kali tidak bisa di hapus…

Nah, kamu pengguna s60v5. Tidak perlu kuatir…!!
Akan saya berikan aplikasi quick office yang tentu saja 100% bisa di install….
Sudah saya buktikan kok dengan menginstallnya di n97mini saya…
Ini dia hasilnya….!!! superscreenshot0210.jpg superscreenshot0211.jpg superscreenshot0212.jpg superscreenshot0213.jpg superscreenshot0214.jpg superscreenshot0215.jpg superscreenshot0216.jpg superscreenshot0217.jpg superscreenshot0218.jpg superscreenshot0219.jpg superscreenshot0220.jpg superscreenshot0221.jpg superscreenshot0222.jpg superscreenshot0223.jpg

gimana?? Pasti mau donk…!!! cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

25 Tanggapan

  1. Pertamaxx dah diamankan
    syg gag bs diinstal di kartu memori mz,msti dimemori hp,,jd penuh dah klo instal ntu aplikasi.

  2. klw untuk s60v2 ada gak ya, sepertinya menarik

  3. ne dia yg full pnya q msh trial.

  4. Mantap nih

  5. bgusan mana dg officesuite.

  6. lebih lengkap picsel smart office bro . . .
    tampilan’y mantap . .

  7. hp harus d.hack ya ..

  8. jajal ah..

  9. bro,ane punya aplikasi office yg super mantap nih,Satu2nya aplikasi office yg punya fitur 3d Stereoscopic., Pokoknya wajib install ini http://symbianholic.wordpress.com/2011/03/16/picsel-smart-office-1-2-7-s60v5-s3/

  10. ini versi brapa sih bro?
    One punya yg v6.2.153 full version..

  11. Klu buat nokia c6-01 bisa gak bro?

  12. link g da gan

  13. Ga bisa di download bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: