[super HOT] 12 aplikasi terupdate untuk symbian 3rd…!!!


s603rdphones.jpg

Bro…..!!! Kita ketemu lagi nehhh…. Hehehe..
Hem,,,, saya punya sesuatu loh….
Udah lama neh saya ga ngasi aplikasi untuk pengguna s60v3…

Nah, kali ini langsung saya berikan secara borongan aja yah….!!! Ga tanggung-tanggung…..
Langsung saya kasih 12 aplikasi neh…..!!!

Aplikasi yang saya berikan ini merupakan versi paling update… Beberapa bahkan ada yang baru keluar kemarin (16-03-2011)
saya sengaja ga ngasih tau apa aja ke dua belas aplikasinya…!!! Hehe… Kalo mau tau, silahkan di sedot ajahhh……

Langsung aja ya….!!!! cek iiii ddd ooo tttt…….

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

47 Tanggapan

  1. Pertamax
    Wkwkwk

  2. Pertamax,hahaha

  3. kedua

  4. Ad yg corrupt th datany

  5. isi paketannya apa aja tuh bro?

  6. wahahah, hp saya ga ada disitu heheh😀

  7. paket paan tuh.. Pnasaran..

  8. wah,gak bisa nyoba nih.kwkwkw…
    ada aplikasi buat s60v1 gak bro?

  9. mosting jg akhr’y wat s60v3,g tanggung lgsg 12.haa.knpa g atu2 bro kn lmyn tuh shari bs di buat 3x posting,ijin cekidot dl ah bro

  10. mantap…

    mampir sini ya… ada yg musti kalian update (lagi)

  11. 4 jempol buat bro angga (2 jempol tangan 2 jempol kaki hehe)

    mnta izin buat download… Y bro
    (penasaran sma aplikasi,x)

  12. Yg isms th gan
    Ama yg trakhir it,lupa namany

  13. ada gak sih aplikasi yang bisa merubah suara kita saat menelpon ataupun ditelpon? Kalo ada nama aplikasinya apa?

  14. ijin sedot gan.. N salam kenal smuanya..

  15. Oh gt y,y ud,tar ane cb2 lg dh,thx

  16. Jadi Penasaran
    /hmm..

  17. Mantap bro…
    \(o_o)/

  18. Mantap bro..
    \(o_o)/

  19. ijzin sedoooott…. mas Angga…😀

  20. gan request app buat s60^3 dunk,,ane baru beli E7..makasih sebelumnya

  21. di paket kayak bom ya bro,, ??
    Hahahah
    Awas meledaaaak..😀

  22. mas iki app jan uapik e.. manteb tenan sampeyan mas.. >_^

  23. cicipi nih..manis kayanya..tp 320×240 g nih..???

  24. mas aplikasinya ap aj..tkutnya aq dah punya soalnya dah byk jg nih aplkasi dihp..hehe ^_^

Tinggalkan Balasan

