Neptun by NCA || tema planet biru….!!!


superscreenshot0254.jpg superscreenshot0255.jpg

Bro…..!!!
Malam…….
Lagi pada apa neh….? Mending nonton antv sekarang….!!! Coz ada persija vs persib. Hhe…
Skor sementara ini 2-0 untuk persija..
Mumpung lagi iklan, saya mau ngasih sesuatu neh…
Tema….!!! Yuppppssss….

Tema kali ini masih berbau planet…
Kalo sebelumnya saya memberikan tema planet berwarna merah, hijau, dan cream. Biar koleksi tema mu lebih lengkap, akan saya berikan tema planet berwarna biru…..!!!
Tema ini mantep banget…..
Ga peraya? Nih liat superscreenshot0254.jpg superscreenshot0255.jpg superscreenshot0256.jpg superscreenshot0257.jpg superscreenshot0258.jpg superscreenshot0259.jpg superscreenshot0260.jpg superscreenshot0261.jpg

keren kan!!!! Mau……? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

19 Tanggapan

  1. prtmaxx,,,egx yaa…
    Gx ush lm” lngsung ane sedot…bro….

  2. Premium bro, masih murah😀

  3. bro tw cr mnggunakan orange tsunami gk??q bingung ne.

  4. planet paan tuh broo? Sedot aja ah biar ga bingung.

  5. bro tuh pke font apaan? Bagi donk.

  6. icon’a gk support mas..

  7. btw, nama ‘AnggA’ kok diubah ke ‘angga’ aja.. Hehe, biasanya sy tetap nulis A besar di huruf trkhir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: