Yang punya blog harus masuk sini…!!!


harga%20blog%20www.solusilutfi.co.cc.png

Bro, sist……!!! Kamu punya blog ga? Kalo punya, masuk sini……..!!!!!!!

Barusan maen ke blognya ismail . Nemu info menarik neh…
Yaitu tentang harga blog…
Jadi kamu bisa tau berapa kira-kira harga blogmu…
Meskipun ini hanya fun, tapi lumayan seru juga loh…

Yuk kita mulai…
Caranya gampang kok…
Pertama, masuk ke sini superscreenshot0245.jpg

lalu masukan alamat blogmu superscreenshot0246.jpg

kalo sudah tinggal klik value superscreenshot0247.jpg

hasilnya akan seperti ini superscreenshot0248.jpg

hehe… Blog saya di hargain 55juta…
Asik kan……….!!!!
Bagaimana dengan blog kamu….?
Berapa harganya?

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

50 Tanggapan

  1. Pertamax, bensin eceran, premium, solar, m.tanah, oli, LPG gw amanin + like buttonx. He33
    Hah? Mw praktek ah, hrga blog Q brapa y??

  2. Waduh, blog q d hargai Rp. 15 juta e. Wkwkwk

  3. Keduax,ketigax

  4. 2 juta dolar lebih dikit,, ayo bayar ngga,,

  5. nie yg error wapsitex atau mata saya yg udah rabun yaa.. Masa’ blog ane http://www.dmk33.xtgem.com yg udah lama bgt gak saya rawat di bilang perkira’an harganya Rp.3.00 miliar . . lucu bgt. _. . . Tar blog saya akan saya tawarkan ke bpk.Roy Suryo dgn harga 3 miliar ah hehehe😀

  6. absen pg ahhh….. hehe….soal hrg blog…ane lum brni komntr…bro…

  7. Wkwlwk dulu pernah make
    tp skrg ga lagi
    harga blogku sih 43 juta lebih sdkt
    wkwkwkwkwk

  8. ijin nyoba bro…!

  9. wah kalau itu, saya udah tau lama mas,🙂 kayaknya ntu situs gak update2 dah, masa dari dulu statistik blog saya gak berubah-rubah hehe🙂
    nitip mas, http://hisyamhananto.wordpress.com/2011/03/18/download-angry-birds-untuk-hp-java-jar/

  10. asiiik,
    Cobain akh,
    Hehehehe

  11. setelah di coba, hasilnya :
    Nilai Situs Rp 17.55 Juta
    Peringkat Di Seluruh Dunia 5,114,840
    Indonesia Peringkat 67,935

    Lumayan tuh 17.5jt,
    Buat beli kerupuk..
    Hahahahahah

  12. ada yg aneh bro,
    Blog one yg gak keurus, nilainya malah lbh gede,
    Setiaonebudhi.mywapblog.com Perkiraan Nilai Rp 502.18 Juta
    Nilai Situs Rp 502.18 Juta

    Wkakakakakak
    #ngakak

  13. ha ha.. Blog qw d.hargain 25.78 juta..

  14. lama dh gak blogwalking..
    Tx ea mas infonya..
    Pnya ane $1,447.68 brp tu mas..
    Psti jmlh dikit..

  15. Rp 370.35 Juta😀

  16. $10,995.84, bs di cairin dmana mas anggA..?? Butuh duit bwt beli s^3

  17. blog ku harganya Rp.23.500,00 siapa yang tertarik?hehe

  18. jhiaakakak, gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiil😀

  19. punya saya 36 jtaan
    hahahah
    ada2 aja
    padahal pengunjungnya masih ribuan
    apalagi ratusan ribu orang…
    Ngaco nih…
    Hahaha

  20. Nyoba ya mas? Kr2 brp ya

  21. Punyaku $2,299.84 berapa ya mas kalo dirupiahkan?

  22. makasih infonya, .. ..
    Huahahaha, blog aku masih di harga kacangan, .. ..
    Huahahahaha

  23. Wajib di coba nich,.
    Hehe.

    http://rain-pulsa.tk

Tinggalkan Balasan

