(PSO) Picsel smart office || aplikasi kantoran berfitur mutakhir…!!!


superscreenshot0295.jpg

Bro…..!!!!!
Malam…………..
Saya punya aplikasi dahsyat neh

ini aplikasi udah saya download dari kemarin2…
Dan baru saya upload sekarang…
Karna lg ngantri. Hhe…
Aplikasi, tema, maupun game lainnya juga banyak yang lagi ngantri ingin di posting….
Ucweb versi terbaru juga harusnya saya posting dari kemarin… Tp mw gimana lagi, ucweb masih ngantri juga… Tar deh saya dulukan habis ini. Maklum bro, ada banyak banget tema, game maupun aplikasi yang ingin saya posting….
Coz 1minggu yg lalu saya habis dari warnet untuk ngumpulin bahan-bahannya… Hhe

okeh, back to topic. Aplikasi dahsyat yang saya maksud ialah PSO. Atau singkatan dari picsel smart office….
Sebuah aplikasi kantoran super mantap…
Fiturnya mengalahkan office suite maupun quick office…
Namun aplikasi ini belum sempurna, saat saya test tadi. Ada beberapa tampilan yang ga enak di lihat alias kurang rapih…
Saya si masih suka pake quick office…

Tapi bener, aplikasi ini mempunyai fitur” canggih deh… Harus kamu coba loh…..!!!

Penasaran? Intip aja tuh superscreenshot0284.jpg superscreenshot0285.jpg superscreenshot0286.jpg superscreenshot0287.jpg superscreenshot0288.jpg superscreenshot0289.jpg superscreenshot0290.jpg superscreenshot0291.jpg superscreenshot0291.jpg superscreenshot0292.jpg superscreenshot0293.jpg superscreenshot0294.jpg superscreenshot0295.jpg

gimana bro…..? Mau mau mau???? cekidot bro……..!!!!

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

22 Tanggapan

  1. pertamax solar avtur bensin minyak tanah…

  2. podium pake jelantah

  3. jdi kpengen s60v5,,

  4. nyimak aja deh.

  5. haha… Hayuk dah

  6. emm..
    Nyimak aja dch

  7. bro angga,pnya quick office bwat nokia n8 gak?quick office yg standarnya hrz pake licensi..tlg bgt ya..

  8. mas, kalu mw ngehack hp s60 v5 tu pke app ap y?? M0h0n banttuanya…
    Thankz

  9. walah.. Gak mudeng q maz.,, ribet bnget…:(

  10. hu um mas,,,,,,,, gak nyangka q low s60v5 tuw ribet,,,,,
    tp gpp canggih og,,,,,
    hahaha,,,,,,
    Eh kalo app font router tuw bsa d pake wat s60v5 ga maz?????

  11. hu um maz, bwt ganti font…
    Thankz 4 informasiny y brow,,,,,,,,,,,😀

Tinggalkan Balasan

