Di cina, umur kamu di bawah 18 tahun? Jangan harap bisa masuk warnet


1338502.jpg

Bro, tau warnet kan? Wah kalo ga tau norak banget…..!!! Hhe…
Warnet itu warung makan ehh warung internet….
Kamu sering ke warnet ga?

Warnet merupakan tempat alternatif untuk berkenalan dengan luna maya, ups.. Maksudnya dunia maya…
Kita sering kali mengandalkan warnet kalo internet di rumah lagi error atau ga punya modem di komputer..

Nah, di indonesia. Warnet seakan-akan menjadi tempat umum….!!! Anak kecil di biarkan masuk dan mengaksesnya… Kalo cuma maen game si ga masalah. Nah gimana kalo mengakses situs tujuh belas plus plus…..??? Bahaya kan……!!!

Seharusnya negara kita ini bisa meniru cina, pasalnya di cina ada peraturan baru…
Yaitu yang boleh masuk warnet harus berumur 18+. Di bawah itu, jangan harap bisa masuk warnet…

Nah… Kenapa indonesia ga meniru ya? Kan ini juga untuk kemajuan negara kita…

sumber

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

34 Tanggapan

  1. pertamax
    aku baru berumur 22th

  2. Yah berati gw harus nunggu 2 tahun lg bru bisa maen warnet -.-

  3. Yah berati gw harus nunggu 2 tahun lg bru bisa maen warnet -.-
    J

  4. wawaw..
    Mengerikan..

  5. kurang 3 thun ne…

  6. sy msh 15, wkwkw

  7. pemerintah sih ok ok aja. . .
    Tapi yg punya warnet yg gk ok ok aja😀

  8. Yahh.
    Brti ane Ga Bisa Masukk doonk..
    3 thn Pula nunggunya..
    Kalo d tmpat ane Juga Semua Umur..
    Bebas Ngenettt…
    Heeee

  9. Absen!!!
    waduh, klo diindonesia kayak gini bisa bahaya…

  10. harus di contoh tu🙂

  11. waduh, kalau peraturan itu di indonesia di adakan bisa apes jg anak smp (10/11-16/17 thn). Gak dpt cari tugas di internet.

  12. salam kenal bro kunjungan pertama nih,nitip ya bro java game miami nights singles in the city + bonus game

  13. saya jarang ke warnet semenjak punya modem sendiri. ke warnet paling cuma untuk print doang. lagian umur saya juga sudah 18 tahun. hehehe

  14. di China ada warnet juga toh,, kirain nggak ada… dah pd punya komputer semua,,,

  15. untung sy tinggalnya d bali,,
    kalo tinggal d china, 3 taun lg br bs masuk warnet…

  16. Seharus’a d sni pun jga begitu, kasih label aj “HARAP PERHATIAN UMUR DI BAWAH 18 TAHUN DILARANG MASUK” taroh di dpn pintu warnet.
    Kalo nekat masuk jga, suruh baca dgn seksama. Masih nekat juga !!! Tunjukin KTP, gk bakal pnya.

  17. waduh, ane msih balita malah…. brp tahun lg y bs k warnet??? hhe”

  18. Info ringan yg mnarik. Tk ksh jempol yea bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: