Tri (3) sms gratis 24jam ke semua operator


setting-apn-internet-unlimited-3-three.jpg

Bro…..
Halo halo…
Ketemu lagi neh, baru juga bebeapa menit yang lalu kita ketemu. Hhe… Smoga gak bosen ya dengan saya…..!!!!
Barusan saya maen ke rumah sang mantan… Si mbak tri. Alamatnya disini . Ternyata ada info menarik loh…..!!!!!

Ehhh… Kamu ngerti ga kenapa saya bilang sang mantan…..? Kalo kamu selalu mengikuti perkembangan SDP pasti kamu tau deh…
Yuuupppssss…. Tri merupakan kartu yang sudah saya lupakan (sementara). Karna sekarang saya sudah punya pasangan baru, yaitu si eksel… (XL)
tapi tri tetap saya pake kok… Cuma untuk sms dan telpon saja…

Nah, ada info baru neh dari tri…
Kali ini berjudul sms gratis 24jam ke semua operator .

Skema tarifnya begini…. :
**kirim 1 sms Rp1.000 langsung gratis 20hari (jam 00:00-17:00)
**selama 20hari smsan, pada jam 17:00-24:00. Kirim 1sms Rp99 lalu gratis sms sampai hari berikutnya…
**setelah 20hari, kirim 1sms Rp.399 langsung gratis siang malam…

Ngerti gak bro….? Okeh deh saya jelasin…
Jadi untuk perdana baru, lalu kamu mengirim 1sms. Maka pulsamu akan berkurang 1000. Tapi selanjutnya gratis sampai 20hari. Gratis cma sampai jam 5sore….
Di atas jam 5. Kamu sms 1x dengan tarif 99. Maka akan mendapatkan gratis sms sampai hari berikutnya….

Lalu setelah 20hari, cukup 1x sms dengan biaya 399 maka akan mendapatkan gratis sms siang malam…

Begitu bro…..!!!
Mau?

sumber

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

24 Tanggapan

  1. ane pertamax kah?

  2. ooo hemat jg tu.

  3. KETIAXXX
    Lebat^^
    Wah pada saingan sms neh…
    Tarif internet juga dunk…
    Setujuh ga mas angga bila tarif internet makin bersaing seperti itu?

  4. sering pending gak nih bro?

  5. axis dah cukup gratis sms.a..

  6. sy jarang sms, aq sering nelpon jd promo ini tdk brguna bg saya,, hehe

  7. jiah…ini bukannya promo lama yah?

  8. berapa harga perdananya?
    tuk internet murah gak ya?

    • ada tuh perdana yg paketan internet. Kalo di tempat saya cuma 35rb udah dapet quota 1gb. Setelah melewati quota tetap bisa buat browsing, tp speed jd menurun

  9. enak tuh…
    tp internet masih menang pake AS
    murah banget klo pake opmin bro..
    koneksi mantap download 60kb/s..
    hhehehe

  10. bohong…… grts siang mlm. nyatanya sampai jm 05 sore. yg jls g ad yg bisa saingin xl. g ad yg lbih muah dr xl. brani coba muahnya.. xl jujur

  11. gan lau pindah tarif ke pake kaya gitu gmn cara’x n bisa gk?

  12. gan klau pelanggan lama cara’x gmn, n bisa gk

  13. Yg bener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: