Ucweb 7.6 final || hadir dengan tampilan baru..


superscreenshot0324.jpg

Bro…, pagi…..!!!
What? Sudah memasuki hari senin lagi….? Cepet banget ya….

Huft… Ini bukan hari yng saya suka…
Apalagi hari ini schedule saya akan sangat padat..
Ah dari pada mikirin itu, mending saya buat artikel. Ajah…
Mengawali hari yang ga saya suka ini, saya akan ngasi aplikasi handal neh…

Seperti yang saya janjikan, saya akan ngeshare ucweb versi baru..
Browser yang satu ini memang menjadi fenomenal..
Kehadirannya mampu menyaingi kepopuler operamini.
Aplagi browser asal cina ini di kenal rajin update versi…
Saat ini, ucweb sudah memasuki versi 7.6 final

lihat saja tampilannya… superscreenshot0323.jpg superscreenshot0324.jpg superscreenshot0325.jpg superscreenshot0326.jpg superscreenshot0327.jpg superscreenshot0328.jpg superscreenshot0329.jpg superscreenshot0330.jpg superscreenshot0331.jpg superscreenshot0332.jpg superscreenshot0333.jpg

mau? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

40 Tanggapan

  1. aku mah sedih uy, hanya bisa versi 7.4 untuk nolia 5530 XM

  2. keduax,hehe

  3. Eh ada yang lupa,,nitip ya bro java game || my life in new york

  4. mana ya operamini 6,
    masa kalah update sama uc web.
    Btw, mas angga bisa ndak untuk java?

  5. sip aku dah install !!!!

  6. boz,, ada app video player yg mantap wat s60 v5 gak,,,,,,,,,,,,,,,,

  7. pake java juga bisa..
    Tapi versi handler ucweb 7.6.
    Lumayan icip icip + gratis.
    Xixixixixi

  8. mantaaaap mantaaaap mantaaapp…
    ehheheheh

  9. ucweb ane jadiin selingkuhan aja, coz msih setia ma si simpel opmin,,

  10. apa bedanya ma ver.7.4? Pya sya kok loadingnya lma yg ver.7.4, mudah2an ini ga ada loadingnya.

  11. nungu operamini ya aja deh🙂

  12. yang 7.7 juga udah ada lho bro,sayangnya tu versi cuma buat s60v3…!

  13. Wew dh ane coba ni app, bda bgt ama versi kmaren, lebih smoot scrolling jg… Mantap gaa… Nice share….

  14. smart m0vie gmbrnya krang mantep boz…
    Gmbrny kputus2…

  15. kalo ucbrowser 7.6 versi java tmpilannya gak ada perubahan..kyanya yg brubah cm bwat hp ber os aja : (

  16. Tetap stay d OpMin. Sekalian nunggu OpMin 6.
    Emang kelebihan’a UcBrowser dibanding OpMin ap bos ?

  17. tetap opmin..

  18. y buat smart movie tuw klo buat muter video format mp4 tu gak bsa lancar,,,,, nyendat2 gt,,,,,
    tu apANya ya mazz,,,,

  19. Wah ijin update ucweb dl ah. Ucweb tk pake jika mw nyari artikel. Dia handal dpke untk simpan halaman web dgn format text. Jd g cpe copy tulisan kya opmin.

  20. Pokoke uc is the best lah !!

  21. fans berat ucweb. Ya…. Hhe

Tinggalkan Balasan

