Waw…!!! Akibat gempa+tsunami, jepang rugi Rp2.053 triliun


tsunami.jpg
ilustrasi gambar

Bro…
Sore…. Lagi pada apa neh….? Udah pada mandi belum….??
Oya, kalian semua masih inget dengan gempa+tsunami yang menimpa jepang kan?

Tau gak brapa kerugian yang di derita jepang akibat gempa tersebut?
Nominalnya benar-benar fantastis…….!!!
Jepang mengalami kerugian hingga 235miliar dolar AS……!!!! Atau sekitar Rp2.053 triliun……..!!!!!!
Gila benar…… Buanyak bangetsssssss…….

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

20 Tanggapan

  1. Pertamaxx ueyyy…
    Wahh…
    Bnyak amat ya..?
    Kira kira berapa bnyak tuh 0 ( Nol )’nya..?
    Hehe

  2. amanin Keduaxx ahhh…

  3. wah duit segitu sedikit bagi gayus wkwkwk..btw, gimana kabarnya naruto setelah tsunami ya masbro??

  4. bisa buat indonesia makmur 7 turunan

  5. jepang memang bangsa yang kreatif….( laah apa hubungannya??? hahaha”)

  6. itu kalau ditulis huruf : duaribu lima puluh tiga trilyun yak?
    muke gile….

  7. iya kayaknya…. Mantap hahaha

  8. gilaaaax…
    Dikit bnar..

  9. duit segitu kalo di beliin buat pulsa,
    Bisa dipake nelpon berapa menit ya?
    Wkakakakakakakak

  10. hmm, dulu kota2 besar jepang dihujanin juta’an bom ama amrik,, trus dibom nuklir 2x, …
    Hehee, blum lg korban jiwa meninggal hilang ratusan ribu, ga seberapa dgn korban musibah x ini,
    Hanya dlm waktu singkat jepang bangkit tuh,,
    Musibah kali ini mungkin ga seberapa bila dibandingin dgn itu,
    Jepang pasti bs melaluinya dgn mudah, hehee

  11. yah miris kayakna bila dulu kakek nenek orang jepang prajurit2 gagah berani pantang menyerah trkenal ama kamikaze ‘n harakirinya, bs mengekspansi asia ‘n bs ngancurin pearl harbur milik amrik, amrik perlu 2x ngebom atom biar jepang mau menyerah, bahkan kakek nenek kita aja merasakan gmna pahit getirnya 3,5 tahun dijajah jepang…
    Eh skarang anak cucunya demi perut demi bs jadi kaya raya dlm sekejap rela ngejual harga diri sbg bintang bokep kayak miyabi cs wek wek wek😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: