CLBK dengan tri…


setting-apn-internet-unlimited-3-three.jpg

Bro… Siang…. Beuh. Panasssnyaaa…..
Ngomong2 kalian masi inget kan dengan kisah cinta saya dengan operator…? Hehe…
Kalo lupa, coba masuk sini .
Kayaknya saya harus mengakhiri hubungan ini dengan eksel dan clbk dengan mbak tri…

Tapi ini hanya bersifat sementara…
Saya memutuskan untuk tidak lagi menggunakan xl dalam urusan browsing…
Dan sekarang saya sudah memakai tri lagi..
Kalo begini, berarti n97mini saya akan bekerja extra. Kalo sebelumnya cuma di andalkan untuk browsing, tapi kali ini akan di gunakan untuk aktivitas sms dan telpon…

Kenapa saya menggunakan tri lagi?
Alasan utama tentu saja karna murah… Hhe. Saya juga lagi nyobain speednya… Denger2 tri lagi update speed katanya…
Barusan saya coba si masi terkesan lemot… Tapi tak apalah. Paling gak saya memutuskan untuk clbk dengan tri selama 1bulan… Setelah 1bulan nanti, belum tau mau pake tri atau kembali ke xl. Yang jelas, kalo tri speednya bisa stabil mungkin saya akan terus make…

So…..
Maaf untuk eksel, hubungan kita harus berakhir sementara…
Hehe…

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

12 Tanggapan

  1. pertamax diamankan……. NO SUBSIDI!

  2. trii, kapan kowe bali,😀

  3. tembus brapa mas bro sepeed nya? 100kbs kah,hehee

  4. Kedepaxxx
    ohhhh….Sooo sweeeet….

  5. bro mau tnya nih. Klo pke tsel simpati daftar opmin nya gimana? Kira2 enakan pke tri apa simpati opmin untuk urusan internet? Mslh hrga sma2 murah.

  6. pake 3 memang mantep..
    Internet unlimitidnya murah…
    Smsnya gmn bro? Nggk pernah dipake sms an nie, gk ada pulsa…cuman buat beli paket ajah…

Tinggalkan Balasan

