Youlu address book v1.1.8


superscreenshot0341.jpg

Bro…..
Selasa ya….?
Eh iya, kemarin (senin) ternyata menjadi hari yang menyenangkan untuk saya… Padahal saya ga suka hari itu. Hhe
yang bikin saya senang itu pas malamnya… Di adain bakar” jagung bareng my plend… Haahha mantap dahhhh…..
Oke, untuk mengawali harri ini, kita mulai dengan aplikasi youlu address book.

Ini aplikasi agak telat saya post, tapi tak apalah… Dari pada tidak sama sekali…
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk merubah total tampiilan kontak dan sms…

Jujur saja, karna di n97mini saya ga ada kontak satupun dan sangat jarang saya pake smsan jadi saya ga pake aplikasi ini. Aktivitas sms dan kumpulan ratusan kontak sudah ada di ponsel samsung saya…

Kalo kamu yang mengandalkan sms dan penyimpanan kontak di symbianmu, wajib loh install aolikasi ini…
Youlu address book sudah sampai versi 1.1.8
tampilannya juga keren…!!! Apalagi di dukung dengan emoticon saat bersmsan ria…

Langsung saja yuk kita intip superscreenshot0334.jpg superscreenshot0335.jpg superscreenshot0336.jpg superscreenshot0337.jpg superscreenshot0338.jpg superscreenshot0339.jpg superscreenshot0340.jpg superscreenshot0341.jpg

gimana brother….??? Mau….???? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

6 Tanggapan

  1. pertamaxxx cuy…
    Sya juga jrng sms an..

  2. numpang nongOl ahh :Dhhaha
    pertamax gan ( pdhl gk ngerti apaan arti pertamax ma premium )
    manttap jja dhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: