Mobilepaint || aplikasi untuk menggambar…


superscreenshot0425.jpg

Bro….
Malam…..!!!
Hem, berhubung belum ngantuk, saya akan ngeshare aplikasi neh…
Kali ini untuk menggambar…..!!!

Mobilepaint. Itulah yang akan saya share pada kalian…
Aplikasi ini berfungsi untuk mlukis/menggambar suatu obyek. Peraatannya juga lumayan lengkap kok…
Mobilepaint hanya kompatibel pada s60v5, kalo kamu pengguna s60v3 bisa pake aplikasi yang hampir mirip, seperti idesigner ataupun photoshop mobile.

Langsung saja kita intip aplikasi mobilepaint superscreenshot0425.jpg superscreenshot0426.jpg superscreenshot0427.jpg superscreenshot0428.jpg superscreenshot0429.jpg superscreenshot0430.jpg superscreenshot0431.jpg superscreenshot0432.jpg

mau ga bro….? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

6 Tanggapan

  1. “malem Bro….sekali intip pertama kali dpt hadiah nich….langsung tak habisin……”

  2. nyimak aja, dah pya sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: