Capree iON BatteryTimer || monitoring kondisi baterai di tube mu…


superscreenshot0457.jpg

Bro….
Kalian masi inget gak? Saya juga lupa… Hehe. Kalo ga salah si pertengahan 2010 say pernah membahas sebuah aplikasi mantap untuk memonitoring kondisi ketahanan baterai..
Nah kali ini akan saya share lagi, bedanya yang ini juga support untuk pengguna s60v5…..!!!

Pasti pada ga asing kan dengan aplikasi ini, Capree.iON.BatteryTimer
aplikasi yang harus kalian miliki neh…
Fungsi utamanya untuk memantau kondisi ketahanan baterai. Aplikasi ini juga bisa tampil pada layar homescreen tube mu. Tepatnya di samping indikator baterai…

Neh lihat superscreenshot0457.jpg superscreenshot0458.jpg superscreenshot0459.jpg superscreenshot0460.jpg superscreenshot0461.jpg

mau??? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

Iklan

14 Tanggapan

  1. pertamaxxx lagi.

  2. Angga SDP, cariin donk aplikasi edit mp3 utk s60v5. Klo bisa jangan yg berformat rar, hp ku gk bisa instal neh, katanya format gak ngedukung. Kenapa yah….!?

  3. bro angga mo nanya nih apa bedanya file berformat rar, zip, jar?

  4. mas angga… Bagus ga ya nokia 6220classic…
    Tapi masalah batrenya kaga mumpuni, alias gampang drop.

  5. coba dlu ah

  6. ketengax gara2 gag bisa pertamax dari dulu terpaksa di tengah deh..hehe..ijin nyedot mas bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: