KD berulang tahun || raul cium sampai 5x di acara dahsyat


breaking_news.jpg

Bro….!!!!
Ada berita hot lagi…!!!

KD alias krisdayanti barusan merayakan ulang tahunnya yang ke ??? Barapa ya… Hehe saya ga tau.
Barusan lihat di dahsyat…
Saya mau mengucapkan terlebih dahulu untuk keluarga besar KD. Dan untuk KD semoga panjang umur….

Dan kita mulai berita hotnya…
Hehe.
Saya hitung tadi, raul dan KD berciuman bibir sebanyak 5x……!!!
Padahal, sebelumnya juga di beritakan saat raul mencium KD di masjid. Dan itu langsung di protes banyk pihak…
Kalo di di acara dahsyat si menurut saya ga masalah, yg jadi masalah. Kenapa sampai 5x? Waw… Seperti artis luar saja. Kita tau kalau artis luar berrciuman bibir itu sudah seperti hal yang biasa. Tapi di indonesia kan ada aturannya, maskipun suami istri ya kalau bisa jangan di pamerkan lah…

Kira” anang ngeliat ga ya? Hehehe….
Sebelum berita ini menyebar di koran, situs, berita online saya mau jadi yang pertamax dulu ah…. Hahaha….

So, happy birtday untuk KD….

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

39 Tanggapan

  1. aku jg gak sngaja nOnton dahsyat td liat ciumanya wah wah. . . apakah pantas pasangan muslim ciuman d depan umum sperti itu ? Biarpun mreka sudah terikat sbg suami istri. Menurut saya KD dan ramon benar2 terlalu mengumbar hawa nafsunya…kalo sampe mlakukan ciuman dmasjid berarti menurut saya sudah ada yg konsletinglistrik di rangkaian otak mreka br dua… . .

  2. dont try this at home but you can try it at school hhahaha

  3. ckckckck. No comment!

  4. wuaaaahh,,
    one ampe kepanasan nih baca berita HOT nya,
    wkakakakakakakak..

  5. btw, hari ini bro angga rajin amat posting..
    baru jam 12 udah 5 postingan,
    Mantaaaapp,
    lagi nyantei bgt ya bro..
    hehehehe

  6. wow, .. ..
    berita ini sampai membuat para cacing kepanasan, huahahahaha, .. ..
    Pieceeee

  7. bro sory nhe oot..ane mw nanya apa operamini 6 itu g bs pke flyproxy ya..koq ane cb slalu ajh gagal..apa d,hp agan” smw brhsil pke trik fly proxy..thx sblmx..

  8. waw..

    Td ga nonton dahsyat..

  9. hehehe,,, wah,, yg remaja kalah saingan tuh *tidak baik ditiru😀

  10. waduh,, bara api neraka tuh,,

  11. contoh yg ga baik, jgn ditiru. Kita bkan orang barat yg slalu mengumbar hawa nafsunya. Perbuatan yg tak pantas di lihat umum apalagi anak dibawah umur.

  12. kita hrs makin selektif dlm menonton acara tv

  13. Wah.! Bnr2 th org. Urat malu udh ptus apa.! Apa org2 yg nglhat g ngrasa risih?? Ih. . .

  14. kd pilih raul krna anux raul jauh lbh gede dr anang,hee

  15. dasar artis zaman sekarang

  16. kasian anak2 yg ditinggalin kd n raul gonzales, hmm, menanggung malu kan

  17. eh lupa ga dikasih ID😀, lg ol ya mas, pagi mas angga😀

  18. weleh, ko jdi acara gosip ke gini.
    Nice gossip mas angga😀

  19. sia…..kemaren ga nonton dahsyat,mana acaranya heboh lagi

Tinggalkan Balasan

