Vision violet


superscreenshot0462.jpg

Bro, siang menuju sore….!!! Huft… Panassnya….
Lagi pada ap neh???
Hem, kali ini saya ingin ngeshare tema ah…
Tema yang satu ini termasuk favorite saya…
Vision violet.

Dari namanya saja sudah mencerminkan kalo tema ini akan berwarna ungu…
Tampilannya keren bro…..!!! Icon-iconnya juga sedap…. (bukan mie sed*p)
pada backgroundnya, seperti gambar mata…
Nih lihat aja deh superscreenshot0462.jpg superscreenshot0463.jpg superscreenshot0464.jpg superscreenshot0465.jpg superscreenshot0466.jpg superscreenshot0467.jpg superscreenshot0468.jpg superscreenshot0469.jpg superscreenshot0470.jpg superscreenshot0471.jpg superscreenshot0472.jpg superscreenshot0473.jpg

keren kan….!!! Mau? cekidot

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

27 Tanggapan

  1. angkut pertamaxx…

  2. coool…..
    Tema rasa anggur….

  3. bro,,,,,,cara hack nokia 5800 firmware Versi 52,,itu gimn crnya???
    aplikasi apa aja yg di butuhkan???
    soal kl download aplikasi di sini bnyk yg nggak bisa di instal di hp saya???

  4. Di tempat ane malah gerimis. Oya x-plore buat s60v3 udah ada versi yang baru blom sih?

  5. busyet.. halaman ini berat bgt masbro

    mampir sini ya ada new ttpod 4 beta 3

  6. wawaw dh lama gk ngeblog..
    Rindu SDP neh..
    Hahaha

  7. keren n sip bgt.

  8. emang berat ngga,gmbar’y kli yg kegedean,,

    Coba di v3 ah,, kli aja bsa,,

  9. oh ya nnga,, font apa tuh,,

  10. wah font bawaannya cakep,,

    Angga, ane ngelink ya,,

  11. wah, 4 shared lg ngambek maz, kaga’ bsa dunlod😦

  12. maz, tu tampilan menunya kok bguz, bsa 4 baris, pke app ap tuh,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: