Ketikan keyword “aplikasi s60v5” || SDP number one….


google_chrome.jpg

Bro, iseng mengetikan keyword “aplikasi s60v5” di google…

Ternyata SDP di posisi paling atas…
Ga nyangka, mengingat saya belum lama menggunakan s60v5. Tapi hasilnya sudah terlihat…
Bahkan di bawah saya (posisi 2) merupakan forum yang sudah lama berjibaku dengan berbagai versi symbian…
Namun, pada beberapa hari yang lalu. Pas saya ketikkan kata kunci yang sama, forum terebut berada di pos1, saya ke dua…
Tapi sekarng sudah berbalik…

superscreenshot0489.jpg superscreenshot0490.jpg

saya yakin suatu saat nanti posisi akan berubah, mengingat blog/situs/forum lainnya juga bener-bener sudah high class…. Wah seru neh. Hehe… Saya ikutan persaingan di antara mereka. Tapi nyantai ajah ah….

Aplikasi s60v5 yang saya berikan berarti mendapat respon yang cukup baik, meskipun pada awalnya cukup berat(sampai saya di katain ini itu ono) haha… Semua itu memang butuh perjuangan

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

33 Tanggapan

  1. pertamaxx lg.. S.D.P T.O.P B.G.T

  2. keduax..
    Aw aw aw

  3. mantepp bro,,, maju trus pokok.a…

  4. Wah…. jd mupeng(muka pengen)

    aq bru coba posting nh… hehe msh belajar….
    di coba ya
    http://my.opera.com/Gemini27ray/blog/bookworm-deluxe-240×400-jar

  5. wuah, mantap bro,
    Congratz ya

  6. keren dah…

  7. gan,mau tanya nih.hp aq nokia 5630.terus
    kadang2 kita online suka restart sendiri.sering
    malahan.padahal kan biasa lagi download,eh
    restart tiba2.keselin bnget.

  8. Linknya mas AnggA udah saya pasang di blog saya, di link back ya mas. . !

  9. yup… Mantaf dan lagi wordpress memang mudah di kunjungi melalui hp, dan browser di indo didominasi oleh ponsel.
    Makanya ratting mas angga tinggi dikarenakan sering dikunjungi.
    Selamat ya….

  10. Kan lagi belajar nih bro buat blog….jadi belajar juga Nitip dunk….hehehe

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/03/25/
    operamini-4-2-icon-apple/

  11. bro2….semua..!
    ajarin cara ngeblog di hape dunk….
    Saya liat blog2 bro kalian semua pada mantapp2….

  12. yap slalu jaya.

  13. Blognya bro Angga yang dulu juga ada ya? Kalo gak salah yang mainanhp.blogspot,com ada di urutan ke-5 dari atas pas ane ketikkan keyword itu. Penasaran juga sih.

  14. wahh…cepat sekali ya…
    Maju terus mas Angga…

Tinggalkan Balasan

