Green eye


superscreenshot0549.jpg

Bro….
Masih tema neh. Kali ini saya punya tema yang ga kalah keren dengan sebelumnya loh….!!!

Green eye. Masih berbau hijau memang, tapi justru yang lebih mendominasi iialah warna putih. Sedangkan warna hijau memberikan cipratan yang sangat keren….

Apalagi backgroundnya. Sesuai dengan nama tema ini, yaitu menggambarkan mata berwarna hijau.
Selain warna putih dan hijau, tema ini juga ada sedikit warna hitam. Ini membuat tampilan tema seakin dahsyat…..
Lihat saja neh superscreenshot0549.jpg superscreenshot0550.jpg superscreenshot0551.jpg superscreenshot0552.jpg superscreenshot0553.jpg superscreenshot0554.jpg superscreenshot0555.jpg

keren kan….!!!! cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

17 Tanggapan

  1. harus dapat pertamax

  2. wuih keren y kak :matabelo

  3. ane sedut ahh,, klo violet kmrn bisa dipasang di v3, kli aja yg ini bsa jg,,

  4. keren, ijin isep ya gan😀

    nitip TERONG BIKIN MANDUL ,ternyata tidak
    http://tadung99.wordpress.com/terong-bikin-mandul-ternyata-salah-besar/

  5. mantap masbro, 6120 ku jadi tmbh keren..wkwk

  6. bro itu pke font apa namanya? trs kok bisa menunya sampe 4 biji kesamping, gmn caranya?

  7. Howdy! I just would like to give a huge thumbs up for the great information you have here on this post. I shall be coming again to your weblog for more soon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: