Island


superscreenshot0576.jpg superscreenshot0577.jpg

Bro….
Siang.
Wah… Weekendnya udah selesai. Saatnya beraktivitas seperti biasa….
Okeh deh, mengawali hari yang sibuk ini saya akan berbagi tema yang akan ngebuat hari-harimu menjadi menyenangkan. Krna tema kali ini bernuansa pemandangan laut yang sangat indah….

Yuppsssss… Nama temanya ialah island. Tema ini keliatan seger banget, pemandangan laut biru yang sangat memukau. Di tambah ada sebuah pulau yang gak kalah indahnya….
Pas banget buat kamu yg lagi pusing dengan kerjaan. Pasang tema ini ajah… Hehe

lengsung aja kita lihat superscreenshot0576.jpg superscreenshot0577.jpg superscreenshot0578.jpg superscreenshot0579.jpg superscreenshot0580.jpg superscreenshot0581.jpg superscreenshot0582.jpg superscreenshot0583.jpg

mantap kan?? Mau? cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

13 Tanggapan

  1. Pertamaxxx Ueyyy…..
    Hehe

  2. waduuuh, siapa itu yg berani2nya ngambil foto pulau pribadi punya one?
    Hahahah

  3. apes ich
    jaringan lemot kaga dapat ngejar pertamax

  4. asik nih warna biru..

    Tak coba d.5630 qw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: