Super hot…!!!! 11 aplikasi untuk s60v3 part2


symbian.jpg

Bro…
Siang….
Pengguna s60v3 harus masuk sini….!!!!

Saya akan membawakan langsung 11 aplikasi terbaru untuk ponsel kesayanganmu….
Kalau kamu masi inget, beberapa waktu yang lalu saya juga pernah memberikan rombongan aplikasi untuk s60v3. Kali ini akan saya lakukan hal yang sama….

Kalo mau tau apa aja aplikasinya neh saya berikan sedikit contekan superscreenshot0584.jpg

mau??? cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

Iklan

25 Tanggapan

  1. Kenapa gak diketik aja bro list app nya?

  2. lagi lagi di paket kayak BOM,
    bikin penasaran aja nih,
    Hahahahah

  3. hha terlambat sudah

  4. Nitip lagi ya bro,

    ada opera mini 4.3 handler ui123 dan hui200 beta 4 BAHASA Indonesia, silahkan klik http://hisyamhananto.wordpress.com/2011/03/28/download-opera-mini-4-3-handler-bahasa-indonesia/

  5. Wah, susah pertamax disini,, 🙂

  6. wahwahwah

  7. waw,manteb jg neh,komplit paket-y..ijin nyelup ah.!

  8. ada paket lg nieh
    kali ini bjn bom buku kan hahaha

  9. Siiiipppp…..!

  10. wah udah nyoba beberapa tuh.

  11. Untuk s60v5 bisa gak bro?

  12. ikut gabung mas…pemula

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: