Beberapa “lubang” yang pernah terjadi di bumi


1.jpg

Bro…
Mungkin ada kategori baru di SDP.
Yaitu “unik”
di mulai dari sekarang…. Hehe……
Di bumi ini, kita tau banyak kejadian-kejadian yang sangat unik….

Salah satunya lubang. Bukan lubang buaya ya….
Tapi lubang besar yang ada di bumi ini….
Mau tau?
Neh beberepa lubang yang pernah terjjadi di bumi kita ini 9.jpg 8.jpg 7.jpg 6.jpg 5.jpg 4.jpg 3.jpg 2.jpg 17.jpg 16.jpg 15.jpg 14.jpg 13.jpg 12.jpg 11.jpg 10.jpg 1.jpg

dahsyat banget kan…..

Sumber: lupa… Kalo inget nanti di tulis

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

39 Tanggapan

  1. sanggupkah aku mendapatkan pertamax?

  2. ah, sial…telat..!!

  3. wkwkwk berhasil2 oye

  4. mantapp bro sya suka kategori,x
    haha
    oh iya sya mau nanya bro,
    e63 tahan gk ya d,paasng memori 8 giga n kira-kira brpa harga memori 8gb yg HC ?

    Thx

  5. @indra
    Kuat bngt th bos
    16GB aj kykny kuat..
    6120C Sy aj pake 8GB gk np2,harusny e63 bs lbih lg th..

  6. bro angga….
    aku mau nanya dulu pas pake hp N73 kan ada tuh mas angga post aplikasi rubah menu s60v3 tanpa hacking…
    kaya aplikasi gtu kalau di buka menu kita brubah namanya apa kak ?

    coba dong kasi tau please

  7. oiea bro…
    yg gw maksud bukan ggheart atau symbian plus itu kan ga bisa buat landscape tp ini bisa apaan ya ?

  8. mantap… Tengkyu bro atas info,x
    paling d,sini harga,x gk jauh beda (paling 2 juta hahaha)

  9. bisa ditutup lagi gak? ya mungkin pake hansaplast. Hehehe

  10. wuaaaahhh, mantaaap nih lubang2 nyaa..
    kok gak ada lubang yang “itu” yaaa..??
    hahhahaha

    nitip akh, ada theme keren nih..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/29/gainsboro-by-ind190-theme-keren-untuk-hape-kalian/

  11. bro,mau tanya nih..!bagaimana cara hack nokia 5233?saya sudah mencoba pakai hellox,tapi tidak bisa,mohon di jawab.terimakasih sebelumnya

  12. wah,, si one ngikut2,, dri td ane turun-naek cari lobang yg itu, tp tetep ga ada,, kok ga ada bro,, kan termasuk lobang juga, hahahahahahahah,,,,,

  13. hebat bgt ya lubangnya gede bgt. Kira2 klu orang jatuh gmana ya?

  14. bukan di bumi aja banyak lubang..di manusia juga banyak..lubang hidung,lubang mulut,lubang terlarang..hehehe

  15. ebusyet, bro ean juga nyari lubang itu ya?
    Hahahahah,,
    Ayo kita cari bersama sama..
    Wkakakakakak

  16. Sebagian ada yang sotosop kayaknya

  17. tambahin keterangan tempatx dunk bro. . . artikelx menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: