Hei para operator….!!!! Baca ini…….!!!!!


undang.jpg

Bro….. Malam……!!!!
Waw….. Dahsyattt….
Meskipun hari ini saya sempat ketiban sial . Tapi tetap hari ini merupakan hari yang indah……!!!
Entah kemasukan setan/jin mana, saya ngerasa sangat bersemangat……!!!!! Lagi on fire nehhhhhh

barusan maen ke home tadung99 . Saya mendapatkan satu informasi yang kalian harus tau…
Terutama yang selalu “di siksa” operator yang kalian gunakan.

Sebenarnya info ini sudah sejak lama saya ketahui, tapi ga tw sama apa gak. Yang jelas dulu saya pernah membaca di koran pulsa/ponsel. Di situ di katakan kalau ada undang-undang yang melarang operator membuat iklan yang berlebihan, juga melarang operator untuk mencuri pulsa pelanggan tanpa alasan yang jelas.

Namun, seakan undang-undang tersebut ga berlaku. Buktinya? Masih banyak “korban” operator yang berjatuhan…
Contoh: kita tidak pernah daftar apapun eh tiba” pulsa kepotong 2000/smsnya… Saat tanya operator, ia malah menjawab kalo kita telah mendaftar layanan ini itu… Padahal kan ga daftar sama sekali. Sapa yng salah coba?

Satu lagi contoh, tadi pagi saya baca koran (warta kota bekasi). Saya membaca bagian “unek-unek/pengaduan”
di situ ada satu pelanggan es*a yang kecewa dengan pelayanannya… Ia mengatakan kalo tiap minggu pulsanya terkuras (lupa, kalo ga salah 1600/2600) ia terdaftar di layanan viv*new*
padalah ia mengaku ga pernah ikut yang begituan…

Nah ini hanyalah sedikit contoh dari banyaknya korban operator…. Kalo sudah begini mau di apakan? Mau ngdu ke mana?

Oleh karna itu, seharusnya operator kita ini di pertegas lagi. Biar gak terkesan “semau gue”

semoga saja dengan adanya peraturan ini . Operator bisa sadar….

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

50 Tanggapan

  1. undang-undang hanya embel-embel🙂

  2. Gan saya boleh request aplikasi gak?

  3. indo*es*a gitu loh,,, hahahaha,,,

  4. Aplikasi finger frin, tp buat downloadnya di 4shared aja..

  5. Buka plundernya susah gan, kalo mau ngebuka blank aja..

  6. multiupload top markotop bro hehe nyaman bgt download,x
    d,bandingkan dgn plunder dpt selingkuhan baru lg nieh slain 4shared hehe

    sama bro.. Saya juga kesel bgt sama operator 3 masa cuma ngirim ratusan sms dlm waktu 1 jam lbh no saya di blokir
    gk ada rasa kemanusiaannya kan
    percuma donl promo gatis 20000 sms

  7. indonesia negeri tanpa hukum!!
    Itu cuma contoh kecil di bidang teleinfo,

    sdp is new blog master symbian!saya request game ea fifa 2010 sis utk s60v3?? Kira2 ada gak?

  8. Betapa LUCUx negri ini bro. Smua sama aja aparaturx. Gak ada yg jls. Terlalu ribet n byk alasan yg g jls.! Smua serba seenakx.! 4 jempol bt artikel ini.

  9. disini mah’,, undang2 bisa disamakan dengan “PANAS – PANAS TAI AYAM” , , , abis panasnya, ya abis baunya , , gkgk

  10. hahahahahah,
    Kita cuma di jadiin boneka buat para provider,

  11. saya kesal dg tetangga..pulsa’a ke potong ada sms gt..ehh dia tuding sy biang’a.. Minjem z kaga.. Hahaa..

  12. yup memang bner.

  13. @angga:thanks gan, ya udh gak pa2 kalo gak bsa sih..

  14. Gan gak ada tulisan direct downloadnya..

  15. aku jg korban opretor..makanya gue bikin gratisan inetnya..biar tau rasa tu opretor goblok

  16. hehe,, udah aturan mainnya gto kayanya,, ga gaul kao ga pke acara REG REG kwkw

  17. operator mang penipu ulung!! Sering nyuri pulsa konsumen

  18. Sama mas angga,..aku jg sering dirugiin operator, tp kalo skrg berkat bimbingan mas angga ma sobat2 semua di blog mas angga (sdp operamini) semua teratasi khususnya masalah ngenet gratis , kalo trik buat nelepon/sms gratis nya sekalian dibahas ms he he he?!?!

  19. @angga:iya gan bener, mlahan adanya tulisan download file..

  20. @angga:saya request rompatcher buat s60v5 dong..

  21. @angga:blm gan, prosesnya lama bnget pas installing root certificate, smpe 1 jam lebihnya, saya batalin aja kelamaan..
    Kalo kaya gtu knp ya gan?

  22. @angga:cranya gmana gan?

Tinggalkan Balasan

