Metal green || tema super keren untuk ponsel keren….!!!!!


superscreenshot0603.jpg

Bro…..!!!!!
Pagi… Wah asik neh ujan. Dingin-dingin gimana gtu…
Hahahaha….
Bro, sist. Saya punya tema super keren neh…

Tema ini langsung masuk kategori tema favorite saaya……!!!!
Terlebih ada warna hijaunya (sekedar info: warna favorite saya= hijau, violet, hitam)
tema ini bernamakan metal green.
Wuiiihhh….. Dari namanya ada udah keren banget….

Gimana dalemannya ya? Intip yuk… superscreenshot0603.jpg superscreenshot0604.jpg superscreenshot0605.jpg superscreenshot0606.jpg superscreenshot0607.jpg superscreenshot0608.jpg superscreenshot0609.jpg superscreenshot0610.jpg superscreenshot0611.jpg

mantaf kan…..!!!!! cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

Iklan

22 Tanggapan

  1. pertamaxxx

  2. keduaxxx

  3. ketiaxxx

  4. bro,request tema buat s603/5 yg gaya s60^3

  5. iya tapi susah downloadx bkn di 4shared…

  6. bro,ane req tema yg full svg dunk

  7. mantap, sedot bro

  8. Mantap..sedot ah..
    dwisty.wordpress.com/2011/03/27/ganti-warna-tulisan-pada-tema-dengan-skin-editor/

  9. em a ma en te a ta p !!
    MANTAP !!
    hahahah

  10. keren top markotop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: