Download di SDP semudah di FORUM


download_button.jpg

Broo……
Saya punya kabar geembira….

Sekarang di SDP ga ada lagi kata ribet/susah/lama dalm melakukan prosesing download….
Semua akan terasa menyenangkan & semudah mendownload di forum…..!!!

Yupppsssss….
Sekedar mengingatkan, kemarin saya mengumumkan untuk meninggalkan 4shared dan mulai dengan multiupload. Meskipun multiupload leebih gampang tapi tetap saja ada sebagian yang protes… (jiah perasaan protes mulu kalian ini bisanya… Hahaha pisssssss….. )
nah, biar pada puas saya akn menggunakan layanan dowload instant.
Kamu cukup klik “cekidot” di jamin 99% (1%nya kalo lagi error) insya allah langsung terdowload tanpa perlu menunggu 20 detik (seperti 4shared) atau membuka halaman baru (seperti multiupload)

gimana? Puuuaaaasssss…….???????????

Kalo masih belum puas bisa di coba dulu….!!!!
Neh klik cekidot

awas ya kalo bilang ga bisa download, nanti saya mundur deh dari dunia blog….
Wakakakakakakaka (bercanda)

asik kan? Kalo asik kasi saya pulsa donk buat ngurus blog ini… Hahahhahahahahahha (bercanda lagi)

so, mendownload di SDP akan semudah di forum (kali ini ga bercanda)

okeh deh… Silahkan di download ampe abis ya… Awas kalo ga habis!!!! Mubazir ntar………

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by Wordmobi

50 Tanggapan

  1. Klo upload bisa juga kan ?

  2. PERTAMAX, MANTAP, KEREN, SEEP !!!

  3. mantap top markotop maknyoss
    haha apa lg ya
    pokok,x the best
    jd makin suka sama cekidot haha

  4. nih,, ada hadiah dari ane gan,, jgn liat banyak sedikit pulsanya ya, mudah2an bisa bermanfaat aja,, klo dibanding ama pulsa yg agan keluarin bwt ane n temen2 donlot, ga setara dech,, tpi cma itu yg ane mampu,,tq bwt Angga..

  5. oh ya,, ane kirim kemana nih,,

  6. pakek mywapblog ya boz..?

  7. udah gan,, ane kirim ke three gan,, maafm segitu yg ane bsa,,

    Ga pa2 gan,, itung2 rasa terima kasih ane bwt agan,,

    Maju terus SDP..

    • waduh iy neh ud masuk. thx ya bro….
      km org pertama yg smpe rela ngasi pulsa… hhe. sya cuma bsa doain smoga d bls ole yg mha kuasa berkali kali lipat…. amin

  8. he,, klo saya sms, pasti agan kenal ma saya,, jgn liat jumlahnya ya,,

  9. Siipppp Broooo…..!

  10. Kren bgt.sip masbro

  11. ini baru mantap

  12. mantep gaaaan…. Makin keren aja nih blog… Hahaha
    cara download ini bwt artikel2 baru atau bisa jg bwt di artikel2 lama?

  13. langsung cekicrot dah..

  14. wah, mantap bro. .
    jdi lbih mudah donlotnya

    oia, nitip ya bro. .
    arfan27.wordpress.com/2011/04/01/theme-windows_7-by-alfa-nuansa-biru-di-hp-kamu/

  15. wah, mantap bro. .
    jdi lbih mudah donlotnya

    oia, nitip ya bro. .
    http://arfan27.wordpress.com/2011/04/01/theme-windows_7-by-alfa-nuansa-biru-di-hp-kamu/

  16. wah,,,,makin mantap aja bro,,,,,emg bro angga ini kalau upload pakai hp/pc???

  17. mantep . . Tp saya masih belum bisa download thema yg supermantap yg gambar macan warna warni itu lho bro… Saya cari2 direct download kagak ada. Adanya download file smua.skali di klik lgsung dlempar ke jendela lain… Maaf ya mas bro angga.protes terus…

  18. Mantaf gan🙂

  19. Mantaf gan,

  20. ini baru uenak.

  21. temen blog agan,, yg paling sering kesini,, n agan juga sering maen ke blog saya,,

  22. wah mantap banget bro angga.. Sya juga pake ini kemarin malam…!!
    Lebih bersahabat sama hp…

  23. hemm… Bwt mas angga
    Dua Jempol ke atas dah…hehe

  24. kata angga tak mau keq pnya gw ?
    tuh samanya , direct download nya lewat mywapblog .
    wkkwkwkwkwk .
    maksimal 5MB loh ga.

  25. MyWapBlog suka eror bro…otomatis kalo link download juga gak bisa di download…

  26. kalo anakan dari xtgem filenya suka ilang sendiri lho

Tinggalkan Balasan

