Memasuki April 2011 || apa harapanmu?


8506062-calendar-2011--april.jpg

Bro….
Seperti biasa….
Memasuki awal bulan ini (april) kita akan memulai harapan – harapan baru….

Ga terasa ya…
Sekarang sudah bulan april. Padahal baru saja rasanya saya membuat artikel tentang harapan di bulan maret kemarin. Apa harapaan kalian ada yang tercapai?

Oia, sedikit bocoran neh…
1bulan lagi SDP berulang tahun yang ke 2 loh… Akan ada kejutan super dahsyat nantinya…. Hehe siap” aja…..

Harapan saya di bulan ini, semua aktivitas bisa lancar, di beri umur panjang, dan yang paling penting di beri kesuksesan dunia & akhirat. Amiinn….

Lalu, apa harapan kalian di bulan april ini?

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

30 Tanggapan

  1. pertamax..
    MoLor ja gaN..

  2. keduax..
    saya pengen beli Motherboard gan

  3. moga smua,x berjalan lancar aj
    hehe amien..

  4. Mogaaa luluss UN….
    Amiiiiiinnnnn….

  5. amin,
    saya juga sama mas angga..
    Copas
    Harapan saya di bulan
    ini, semua aktivitas bisa
    lancar, di beri umur
    panjang, dan yang paling
    penting di beri
    kesuksesan dunia &
    akhirat.
    Dan mendapatkan pekerjaan yg lebih baik.
    Amin…

  6. semoga bisa lulus UN dan msk univ negri,bisa banggain ortu,dan lancar dalam menabung biar bisa beli nokia X7… Hehehe amin

  7. ingin menjadi yg terbaik dari sebelumnya..

  8. harapan sy moga lulus UN & di terima di universitas ternamA,,,,amin,,,,,

  9. dapat sembuh dari penyakit cacar air saya…😦
    gk enak bgt rasanya

  10. ingin dpat kerja.. Atau bs mmbuat wirausaha apa z..hee

  11. Mas angga, kalo aplikasi super bluetooth hack ada yg bwt s60v5 gak?

  12. harapan ane, kedepannya gak bakalan daet april mop lagi gan, abiz, seharian ini bete abiz gara2 kena kibulin ama anak2 , mulai dari Agency ampe radio, belum lagi dikampus, , :/

    btw sdp ultah bulan mei ya’, wah sama ama ane gan, ane juga ultah bulan mei, cuman udah tuaan ane, gkgk

  13. kalo ada diposting ya, terus jangan lupa ebuddy handler juga diposting kalo udh ada…

  14. semoga lulus UN dan lulus dengan nilai memuaskan, ingin hidup bahagia dunia khirat, selalu di beri kesehatan jasmani dan rohani. Amin..

  15. amiiinnnnn

  16. blogKu rame pengunjung bro itu aja….

    Ada splash ttpod disini
    http://akbarn4.wordpress.com/

  17. .Semoga lulus UN dan masuk PTN favorite bro…
    .Beli notebook..heuheu.
    .Amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

