Curhat ahhh….


love-u.jpg

Broo… Mau curhat boleh gak? Boleh ya? Ya ya ya?

Hemmm…. Saya udah ga badmood neh. Selain karna tadi ngaji, juga ada tambahan yg ngebuat badmood saya hilang…

Tau gak bro kalo saya punya seseorang yang saya kagumi sejak kurg lebih 6bulan lalu…
Mungkin ini kisah lain dari perjalanan curhat saya. Hhe….

Dan SSDP harus tau itu….
Jadi begini ceritanya… (semoga di baca oleh org yg saya maksud)
knp saya curhatnya di blog? Ya suka2 lah…!!! Kan ini blog saya… Mau ngapain aja juga terserah. Hehe bercanda bro….
Kalo mau tau knp saya curhat di sini terus di baca sampai selesai ya….!!!!

Jadi pas bulan puasa kemarin (tahun 2010). Saya dateng mengaji… Dan org yg pertama kali saya suka sejak itu ialah **** (hehe sensor penuh ah)
karna saya bener” suka sampai saya minta bantuan temen untuk mengenal lebih dekat dengan dirinya, sebut saja temen saya itu bernama hasan (nama asli, kalian yg kenal saya pasti kenal hasan. Dia temen deket saya…. Tanya dia aja kalo mau tau sapa cewek itu… Heheheh)

saya minta bantuan hasan untuk tanya” informasi mengenai dirinya… Pas saya minta no telp. Ternyata hasan tau. Sayangnya saya sempet di kerjain, yg di kasi itu bukan no **** tp no dia (hasan) yg satunya… Hhahahah… Tapi setelah itu akhirnya saya dapet juga.

Meskipun begitu, tetap aja saya ga bisa terlalu deket dengan **** huuffftt…

Susah buat deket dgn **** karna memang sifatnya agak cuek (sama kyk saya)
dan setelah beberapa bulan, saya menyadari kalo susah sekali untuk dekat dengan ****
saya pun memutuskan untuk berhenti mendekatinya (tapi tetep suka, dan suatu saat nanti berharap bisa memilikinya)
saya cuma bisa menjadi pengagum rahasianya. Tak apalah… Yg penting masih bisa ngeliat dia

banyak godaan cwek lain. Hehe…. Sebagai cwok normal saya sempat juga menyukai lainnya. Tp tetep si **** adalah org pertama yg saya suka (semenjak tinggal di narogong) dan meskipun saya saat itu sempet tertarik cwek lain. Tapi **** tetep ada di hati saya (ga gombal loh!!!)

sampai akhirnya barusan ini, tadi jam 21:40. Selesai ngaji saya sempat sedikit ngobrol dengan **** ya meskipun ga lama, saya seneng banget bisa ngobrol dengannya… Karna ini sgt jrng terjadi.

Tadi ia menggunakan pakaian berwarna silver(kalo ga salah, jiaahhhh…. Kok bisa lupa ya. Hhe) cantik banget….. Terlihat dewasa tanpa mengurangi kemanisannya….

Apa yg bikin saya suka dengan dia?
Simple aja…
Saya suka sifatnya yg dewasa (menurutku), juga matanya yg indah…..

Ah malu bgt neh kalo si **** sampe baca artikel ini. Tp ga papa deh. Biar dia tau……

Pada artikel ini memang sengaja saya berikan sedikit bocoran-bocoran. Supaya org yg saya maksud bisa tau kalo dia lah orgnya…
Dan kenapa saya sensor seperti **** ? Itu kan ada 4 huruf… Dan memang nama dia itu berjumlah 4huruf.

Tapi saya ga tau kalo dia itu suka saya apa gak?? Ya kalopun memang ga suka si gpp… Tp tetep saya akan jd pengagum dirinya…
Saya juga ga tau apa dia sudah ada yg punya…
Kalo memng ada, saya pasrah aja…. Krna cinta ga selalu harus memiliki…

Tapi kalo si **** punya perasaan yg sama dgn saya, semoga setelah baca artikel ini ia lsg sms saya…

Terserah deh mau bilang saya ga brani sms duluan karna ga gentle ato gman terserah…
Tapi yg perlu dan harus di ketahui. Saya (biasanya) sangat gampang kalo cuma smsan dan ngedeketin cwek yg saya suka. Tapi ga tau knp, untuk si **** ini bener-bener sulit….

Dah dulu ah….
Ngantuk, smoga saya bisa mimpi bertemu dengan ****…. Aminnnnnnnn y allah

Posted by n97mini

44 Tanggapan

  1. amankan pertama dlu

  2. panji@ mantaf dah

  3. mdh2n tuh yg bersangkutan baca y bro,bsk’y dy sms dah ngajakin jalan eh jadian dah,,

  4. speak up bro:mrgreen:

  5. Klo mau cewek itu lbih akrab lge ama kmu sentuh aj

  6. wahh,,,
    Ada yg karindangan niighhh….
    Hahahaa

  7. wahaha,, kacau ne gan bisa kek gthu ama ntu cewek ya, jujur aja ane juga pernah kek gethu, tapi udah lama banget,,, waktu ane pas 2 smp (sekarang ane udah kuliah semester 4) jd berapa taon ya’, , ,
    dulu ane juga kayak agan, kagak berani sms, tapi anehnya lama2 kami malah dekat banget, malah melebhi orang pacaran,,and selang beberapa bulan’,,kami malah musuhan,,, malahan ane pernah digampar dimuka, , , aneh kan gan, , gkgk

  8. Gw mo curhat kta’ny tmen cew gw ini orng’ny gak prhtian n jga ksar, ksian cew’ny sih

    tpi mo gmna lge sdah sfat gw

  9. ****
    Empat huruf itu…
    Kayaknya aku tau…
    Ehh…
    Hemmm…
    E..

    R***
    RU**
    RUN*
    RUNA

    Hehe… Pecanda mas angga,
    Hehehehehe…

  10. Tadung@ gw jga prnah, nie cew trmsuk cew cntik d’scull gw akrb bget bhkan dia yg caper ama gw bhkan minjem motor gw lho, dia yg bwa ,gw yg d’blakng stlah lbur ,gw gak hbngin dia lge
    & dia jga gnti no. hp, skrang gak konek lge ama dia, pdhal cew itu bnyak cow yg ngjar2 dia

    Gw smpet nysel tpi ya udah lh !!!

  11. ohhhh……
    Soo sweeeet…..
    Cie… Cie…

  12. @rudria jiah kacau wkwkwk

    @kak angga langsung lamar dah😀 haha

  13. Buru-buru dinyatain perasaannya mas. Ntar nyesel loooh…. yakin deh.

  14. bisa jadi tuh,,
    ****
    r***
    ru**
    run*
    runa,,,

    Jgn-jgn2 nih,,

  15. semangat bro,kejar cintamu sampai dapet…jangan menyerah sebelum mencoba..

  16. she know you want to get get get she love haha

  17. ga pake lama bro,keburu di samber orang..nyesel 2* ntar..

  18. klw boleh saya tebak nama nya aini atau atun? Cma nebak mas, moga dia baca artikel ini, trus jadian dah :d

  19. berarti mas angga sama sama saya..suka melihat mata cewe..mata yang indah.

  20. klo udh waktu,x sbaik,x tembak aj bro..
    Drpda d,ambil orng laen,, jawaban gk penting d,terima atau tdk
    yg penting sdh ngungkapkan pd,x
    dia pasti bisa mempertimbangkan koq hehe

  21. biar aq tebak, 4 huruf itu pasti. . . . . Y.O.N.O
    wkwkwkwk bener gak.????? xixixixixixiixi

  22. klo gtu terpaksa pke prinsip : cinta tak harus memiliki
    haha (klo jodoh gk kmana broo)

  23. Prasaan yg tak terungkap lebih menyakitkan dari pada prasaan yg di tolak…!
    Kita gx bkln tau dia suka apa gx ma kita klu kita y gx nyatain prasaan kita…!
    So…tngu apa lg….?

Tinggalkan Balasan

