Monster bike || inilah sepeda paling brutal di dunia


monster-bike-sepeda-brutal-a.jpg

Bro…..!!!! Pagi…..
Duh ga bisa keluar neh. Tetangga ngadain acara perkawinan. Tau gak bro? Disain tendanya keren banget…..!!!! Maklum. Orkay (org ga miskin). Kayaknya saya mau tebar pesona ah. Sapa tau ada yg nyantol…. Wakakakakakaka
eh iya, ucdah weekend lagi ya? Hiks… Perasaan saya mengatakan kalo weekend kali ini ga akan menyenangkan….!!!! Semoga salah deh..
Dan untuk mengawali pagi ini, saya akan berbagi kisah unik…

Pernah denger monster bike? Ituloh sepeda raksasa…!!!! Sepeda ini di klaim sebagai sepeda paling brutal di dunia loh….

Lihat aja neh bike2.png bike4.png monster-bike-sepeda-brutal-a.jpg monster-bike-sepeda-brutal-b.jpg

mantaf kan….. Hahaha.

sumber

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

36 Tanggapan

  1. gila
    pertamax dulu

  2. Hahaha..
    Keduax..

  3. keren jg tuh sepeda,ada ga y di indnesia?

  4. premium disikat…
    waw,,, ukurannya besar & diameternya lebar yahh,,,,,hahahax

  5. ntuh ban wkwk

  6. ane bkan takjub ama ban nya’ tapi ama yg ngayuh pedalnya,, apa ga pecah tuh betis?????

  7. Bro,Pesen Satu yeaa…
    Haha

  8. wah coba ban belakangnya gede.. Ha..hai…

  9. yang naek pake sim gak ya ??

  10. kalo lewat jembatan nyangkut gk ya ? Haha

  11. kenapa tenda pernikahan yang keren gak difoto bro?

  12. Gile aje… Emang sanggup dayung gituan?

  13. waoooooooooooo……..!!! Sepeda apaantu bro….
    Besar buaget ban,na

    Download lagu korea yang mantapzz abizz….

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/04/02/4-lagu-korea-keren/

  14. wah, kalau saya itu bukan fun atau keren namanya, yg ada nguras tenaga😀

  15. Itumah sepeda gila, kalo dilindes pake itu enak kali ya??😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: