Mlauncher || cara baru dengerin musik


superscreenshot0658.jpg

Bro….!!!! Pagi…
Saya mau siap” tanding bola neh… Doain menang ya..!! Hehe….
Tidak lupa, saya membawakan aplikasi mantafff…

Mlauncher. Itulah namanya… Aplikasi yang lebih mirip dengan musik player..
Namun, aplikasi ini mampu memainkan musik langsung yg tersimpan di dalam folder… Jadi ga perlu menscannya terlebih dahulu superscreenshot0657.jpg superscreenshot0658.jpg superscreenshot0659.jpg superscreenshot0660.jpg

mau? cekidot

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

27 Tanggapan

  1. nyimak ajah.gak co2k sma hp ane .. Ok mt main bola broo angga… Ati2 bolanya jgn dmakan ea hehe ☺ bcnda.

  2. ttpod nomuro uno lah pokoké

  3. Maen bola dimana nih ?
    btw … aplikasinya bisa di coba nih😀

  4. wah keren sayang g cocok sama hp q….
    Jadi nitip aja bro angga….jangan lupa mampir juga,,,

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/04/03/trik-masuk-facebook-tanpa-email/

  5. 3rd bs g bro..

  6. cukup pake ttpod aja haha

  7. Semoga menang tanding bolanya….
    App diatas gak support di ane… Hehe😀

  8. bisa d 6120C Sy,hahahaha

  9. hp saya bisa bro…

  10. boss angga gmana cara menambah dan mengecilkan volumenya,sudah saya coba di e63 saya tapi volumenya tetap saja bar…

Tinggalkan Balasan

